Contoh Iklan Sepatu

3 min read

contoh iklan sepatu

Contoh Iklan Sepatu – Sebelum membahas mengenai contoh iklan sepatu, alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu mengenai pengertian dari sepatu itu sendiri. Sepatu adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh manusia dan harus dipenuhi. Di mana salah satu contoh kebutuhan tersebut adalah sepatu yang digunakan sebagai alas kaki.

Sepatu memiliki berbagai macam harga mulai dari yang murah sampai yang mahal. Namun penentuan harga dari sepatu tersebut juga tergantung dari kualitas bahan yang digunakan. Di mana kualitas bahannya seperti kulit hewan yang memang memiliki harga mahal. Sehingga berpengaruh terhadap nilai jual hasil produksinya.

Sepatu tersebut banyak di produksi oleh perusahaan-perusahaan industri khususnya yang ada di Indonesia. Banyak perusahaan sepatu yang ada di Indonesia juga sudah mengalami kesuksesan. Karena kualitas produk yang dikeluarkan banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu, sepatu tersebut juga sangat nyaman bila digunakan.


Contoh Iklan Sepatu

contoh iklan sepatu

Kenyamanan penggunaan dari suatu produk adalah suatu penilaian yang paling utama dari konsumen untuk tetap menggunakan produk tersebut. Namun hal tersebut tidak lepas dari adanya iklan sebagai bahan promosi untuk barang yang ingin ditawarakan. Sehingga berikut ini pembahasan mengenai contoh iklan sepatu.

Baca Juga: Contoh Iklan Elektronik


1. Converse

1. Converse

Sepatu dengan merk converse ini merupakan salah satu sepatu yang terkenal dan juga memiliki harga mahal karena melihat dari spesifikasinya. Spesifikasi yang dimiliki oleh sepatu ini adalah memiliki desain yang sangat mengikuti trend zaman. Bukan hanya itu, sepatu ini juga bisa digunakan untuk olahraga maupun casual sehingga dijadikan sebagai contoh iklan sepatu.

Contoh iklannya adalah “suka dengan gaya kekinian, yuk miliki sepatu converse yang terjamin keren dan casual”. Karena berdasarkan dari yang telah dipaparkan sebelumnya bahwa sepatu ini memang bisa digunakan untuk model casual. Selain itu, perusahaan sepatu converse selalu memberikan desain yang baru agar pelanggannya tidak bosan.


2. Adidas

2. Adidas

Adidas juga merupakan salah satu merek sepatu yang paling terkenal. Di mana harga dari sepatu adidas memang lebih mahal dari harga sepatu lainnya. Akan tetapi masalah harga tidak dipersoalkan masyarakat karena realitanya banyak yang menggunakan sepatu tersebut. sehingga menjadi salah satu contoh iklan sepatu  yang ada di Indonesia.

Adapun kata-kata untuk iklannya “pastikan langkah Anda dengan sepatu yang berkualitas dari sepatu Adidas”. Dalam artian bahwa seseorang bisa melangkah dengan nyaman karena menggunakan sepatu adidas. Karena memiliki kualitas yang tinggi meskipun dilihat dari harganya yang mahal.


3. Vans

3. Vans

Merek sepatu vans ini sudah didirikan di tahun 1977 yang didirikan oleh Steve Van Doren. Sejarah awal dari pendirian perusahaan ini karena anak dari pendirinya melihat pemain skateboarder. Di mana pemain tersebut sangat menyukai untuk mewarnai sepatu yang dimiliki dengan berbagai motif yang ada.

Dalam pengiklanan merek sepatu vans ini, kata-kata yang cocok adalah “miliki segera sepatu murah dan nyaman di sepatu vans”. Sepatu vans ini sangat cocok digunakan untuk bersantai dan untuk liburan. Karena dilihat dari bentuk sepatu yang ditawarkan memiliki bentuk dan motif checkerboard slip on.


4. Superga

4. Superga

Superga merupakan merek sepatu yang bisa dijadikan sebagai salah satu contoh iklan sepatu. Karena merek sepatu ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat yang hobi mengkoleksi sneakers. Di mana superga ini merupakan perusahaan sepatu yang rata-rata produksinya adalah sepatu jenis sneakers.

Adapun kata-kata iklannya “superga merupakan idola baru generasi millenial”. Dengan alasan bahwa yang menggunakan sepatu merek superga adalah rata-rata generasi millenial. Karena generasi tersebut ingin tampil dengan stylish yang banyak digunakan oleh generasinya.


5. League

5. League

League merupakan merek sepatu yang berasal dari Indonesia. Namun, hal tersebut masih belum banyak diketahui oleh masyarakat. Karena nama dari merek sepatu sneaker tersebut memang berbahasa asing. Sehingga mengira bahwa sepatu tersebut berasal dari negara asing.

Adapun kata-kata yang cocok untuk iklan merek sepatu ini “saatnya berubah untuk menggunakan sepatu league untuk gaya hidup sehat”. Karena sepatu ini memang memiliki bahan yang berkualitas. Bisa dibilang bahwa bahan yang digunakan setara dengan bahan sepatu terkenal lainnya.


6. Piero

6. Piero

Sama halnya dengan league yang merupakan perusahaan sepatu yang berasal dari Indonesia. Ada salah satu rilisan piero yang sangat diminati oleh generasi muda adalah seri jogger. Alasan generasi muda memilih seri jogger dari rilisan piero karena memang desainnya yang sangat berkelas.

Adapun kata-kata iklan untuk merek ini adalah “ dengan piero, kehidupan travelingmu akan berada di dimensi yang berbeda”. Karena bentuk dari sepatu ini adalah memiliki bentuk dengan potongan agak besar. Selain itu, busa bagian bawah dari sepatu ini juga di desain dengan agak tinggi.

Baca Juga: Contoh Poster Iklan 


7. Reebok

7. Reebok

Reebok merupakan merek sepatu yang banyak digunakan oleh siswa karena memang sangat cocok digunakan untuk ke sekolah. Selain itu, warna dari sepatu tersebut di dominasi dengan warna hitam dan memiliki tali. Biasanya sepatu ini banyak digunakan oleh kaum pria dan juga wanita yang memiliki style demikian.

Adapun contoh kata-kata iklan untuk merek sepatu ini “reebok semakin nyaman dan trendi”. Karena sepatu ini memang sangat nyaman dipakai dan juga memiliki model yang terndi. Sehingga bisa juga dipakai untuk acara yang formal seperti acara pertemuan maupun sejenisnya.


8. Brodo

8. Brodo

Brodo merupakan merek sepatu yang sangat cocok dipakai untuk ke kantor. Sehingga bisa dipadupadankan dengan stelan jas dan celana yang digunakan. Bukan hanya itu, memakai sepatu brofo full back juga memberikan kesan yang berwibawa dan kekinian. Asal merek sepatu ini adalah dari Bandung.

Kata-kata iklan yang cocok untuk sepatu ini adalah “hidupkan kesan elegan pada diri Anda dengan Brodo”. Sepatu merek brodo ini bisa juga digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan dan juga rapat penting. Melihat dari segi harga, sepatu ini memiliki harga yang lumayan murah dan terjangkau.


9. Puma

9. Puma

Puma merupakan merek sepatu yang juga memberikan produksi berjenis sneakers. Salah satu hasil produksinya yang diminati masyarakat adalah suede classic all black. Di mana sepatu tersebut di dominasi oleh warna hitam dan terlihat lebih keren dari warna lainnya. Sehingga menjadi warna favorit di kalangan generasi millenial.

Kata-kata untuk iklan puma adalah “puma, sepatu kekinian untuk segala generasi usia”. Karena sepatu puma bisa dipakai untuk berbagai usia dan tidak membatasi hal tersebut. Melihat dari spesifikasinya, harga yang ditawarkan merek sepatu ini termasuk sangat terjangkau.

Sepatu adalah penampilan pertama yang dinilai oleh orang lain. Karena sepatu memang harus dikombinasikan dengan pakaian yang digunakan. Selain itu, harus juga menyesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dihadiri. Bukan hanya itu, disarankan juga jangan menggunakan warna yang mencolok.

Berbagai jenis merek sepatu yang telah dipaparkan bisa dijadikan sebagai rekomendasi jika ingin memilih sepatu untuk acara tertentu. Merek sepatu yang bisa digunakan dengan stelan casual adalah piero dengan seri joggernya. Selain itu, merek converse dan adidas bisa dipilih sebagai sepatu olahraga.

Contoh Iklan Sepatu

Contoh Iklan Barang

Kartika Aryani
3 min read

Contoh Iklan Koran

Kartika Aryani
3 min read

Tinggalkan Balasan