Kata Kata Galau

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau – Setiap orang pasti pernah atau akan mengalami yang namanya jatuh cinta. Kata orang, jatuh cinta memiliki berjuta rasa dan itu memang benar. Cinta tidak hanya membawa perasaan bahagia dan berbunga-bunga saja.

Tidak jarang, cinta membuat orang menangis karena terluka. Kata kata galau di bawah ini sangat pas untuk mengutarakan berbagai perasaan rumit yang diakibatkan oleh cinta.

Kata kata ini bisa juga digunakan untuk memberi kode pada “si dia”tentang perasaan yang tidak mampu diungkapkan. Atau bisa juga sebagai pengingat bahwa banyak orang yang merasakan hal yang sama.

Selain itu, setiap kalimat galau di bawah ini sangat sesuai dengan perasaan orang-orang yang sedang galau saat ini. Langsung saja, mari simak deretan kata kata galau yang paling bisa membuat baper di bawah ini. Coba temukan yang paling sesuai dengan suasana hati saat ini!


DAFTAR ISI ARTIKEL

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Galau

Perasaan cinta memang tak dapat ditebak kapan akan datang. Tak jarang, seseorang tidak mampu mengungkapkan perasaan cinta karena berbagai alasan. Mungkin merasa rendah diri, takut ditolak, merasa tidak pantas, dan sebagainya. Namun seringnya perasaan itu didasari oleh keyakinan bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Karena tidak mampu berkata secara langsung, kebanyakan orang akan mengutarakan lewat kode berupa kata kata galau seperti berikut ini.

1. “Aku hanya mampu tersenyum melihat punggungmu dari kejauhan, karena aku tahu mengharapkanmu berbalik adalah sebuah kemewahan.”

Terkadang seseorang terlalu merasa rendah diri jika dihadapkan pada cinta. Merasa diri begitu buruk dan tidak pantas bersanding dengan sang pujaan hati. Melihat punggungnya saja itu sudah cukup tanpa perlu melihat wajahnya. Merasa berbunga-bunga walau hanya mampu melihat dari kejauhan tanpa dia tahu, itu sudah cukup. Terus seperti itu dan menunggu hingga datang keberanian untuk mengungkapkan.

2. “Mencintaimu tanpa kau tahu bukanlah hal yang sia-sia. Setidaknya, aku belajar rasanya terluka dan berusaha menyembuhkannya.”

Tidak ada kata menyesal yang dapat diucapkan apabila ada hikmah yang dapat diambil. Meskipun kejadian itu menimbulkan luka dan airmata, anggaplah hal itu sebagai penguat. Dengan terluka, membuat orang belajar cara menyembuhkannya. Dengan adanya airmata, membuat orang belajar cara menghapusnya. Setiap luka memiliki penyembuh, salah satunya yang paling ampuh ialah waktu.

3. “Aku tahu yang kau cinta bukan aku. Tapi meskipun terluka, bolehkah aku tetap mencintaimu?”

Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan. Melihat orang yang benar-benar dicintai mencintai orang lain. Meski ingin berhenti mencintai, namun terasa sulit. Meski membuat hati tersakiti, namun tetap ingin mencintai. Ini soal hati yang terlanjur jatuh pada seseorang yang tidak mungkin dimiliki. Memendam cinta dan rasa sakit sekaligus memiliki esensi tersendiri, rasa sakit yang indah.

4. “Aku bahagia melihat senyumanmu, meski itu bukanlah untukku. Aku tersenyum melihatmu bahagia, meski bahagiamu bukan karenaku.”

Cinta yang tulus terkadang tak selalu berbalas. Begitu tulusnya, hingga tanpa berbalas pun segalanya tetap terasa sempurna. Cukup mencintainya dalam diam dan melihatnya bahagia walau dengan orang lain mampu membuat bahagia diri sendiri juga. Begitu ikhlas mencintai, hingga luka tidak lagi terasa menyayat hati. Hati ikut tersenyum ketika dia bahagia bersama pilihan hatinya.

5. “Hatiku hancur berkeping-keping ketika kujatuhkan padamu, namun kau berlalu dengan sengaja.”

Perkara cinta ditolak memang sebuah resiko yang harus diambil ketika menyatakan cinta. Cinta yang tidak berbalas memang menyakitkan, apalagi jika ditolak di depan mata. Namun sisi positifnya, perasaan akan menjadi jelas daripada berada di ambang keraguan. Jika ditolak, sembuhkan diri dan move on saja. Masih banyak kebahagiaan lain yang menanti untuk ditemukan.

Baca Juga: Kata Kata Indah


Tentang Orang Ketiga

Kata Kata Galau

Dalam suatu hubungan asmara, terkadang akan muncul orang ketiga sebagai penguji kekuatan cinta. Dibawah ini merupakan kata kata galau yang sesuai dengan situasi tersebut. Entah menjadi yang tersakiti dan dibohongi, menjadi yang tidak setia dan membohongi, maupun yang menjadi orang ketiga itu sendiri. Mari simak beberapa kata dengan berbagai sudut pandang di bawah ini.

1. “Dulu kamu mendefinisikanmu sebagai cinta satu-satunya. Namun kini setelah bertemu dengan dia, definisimu tentang ’cinta satu-satunya’ telah berubah makna.”

Hubungan asmara pasti akan diuji dengan kehadiran orang ketiga. Jika pasangan berpaling ke lain hati, tentu akan sangat menyakitkan. Sikapnya yang berubah, perhatiannya yang terpecah, dan hatinya mulai berpindah. Jika hal demikian terjadi, artinya dia bukan orang yang tepat. Segera tinggalkan dan mulai kisah baru. Jadikan pengalaman seperti ini sebagai pelajaran hidup untuk ke depannya.

2. “Kita memulai kisah berdua, tapi mengakhirinya bertiga.”

Orang ketiga datang dan mengakhiri segalanya. Merusak asmara yang terjalin dengan begitu indah. Karena hubungan harus memiliki komitmen yang nyata. Saling berjanji untuk tetap setia, menjaga keutuhan cinta. Orang yang tidak setia tidak pantas untuk dijaga apalagi diberi kesempatan kedua. Buka kisah baru dan temukanlah bahagia!

3. “Aku menggenggam tanganmu saat tak ada yang tahu, berusaha menggapai utuhnya hatimu sekuat tenagaku.”

Orang ketiga mungkin dapat dibayangkan sebagai seorang antagonis, padahal bisa jadi tidak. Menjadi yang selalu disalahkan, meski rasa sakit harus ditahan. Menjadi bayang-bayang yang tidak kelihatan. Menjaga rahasia dan menggantungkan harapan pada yang bukan miliknya. Tidak berniat menyakiti hati orang lain, namun apa daya jika hati jatuh pada orang yang salah?

4. “Aku tahu ini sangat salah, namun hatiku telah berganti arah.”

Mungkin ini memang hal yang salah, namun bagaimana jika perasaan memang telah berubah? Jangan menginginkan begitu banyak cinta, jangan serakah. Lepaskan sesuatu yang ingin dilepaskan. Di sisi lain, pertahankan sesuatu yang memang layak dipertahankan. Terserah jika tak ingin percaya, tapi ketahuilah bahwa karma itu ada.

5. “Aku bisa dengan mudah menggenggam erat tanganmu, tetapi hatimu telah lama lepas dari genggamanku.”

Raga memang mudah terlihat oleh mata, tetapi hati tidak dapat diduga isinya. Meski begitu, hati yang menjauh tetaplah akan terasa. Walau telah lama menjalin kisah cinta indah berdua, namun apa daya jika semua sia-sia. Dengan mudahnya semua kenangan manis terlupakan, semudah itu telah tergantikan. Walau masih sulit untuk menerima, hati ikhlas jika harus diberi luka.


Kisah di Masa Lalu

Kata Kata Galau

Setiap orang pastilah memiliki masa lalu, entah itu indah ataupun sebaliknya. Orang diberi pilihan untuk mengenang masa lalu tersebut atau dapat pula melupakannya. Tentu saja kenangan yang begitu kuat pasti tidak akan mudah memudar dari ingatan. Kadang kala, meski ingin melupakannya, kenangan itu akan selalu ada menetap di dalam relung jiwa terdalam. Berikut ini adalah kata kata galau tentang masa lalu yang tak terlupakan.

1. “Kita pernah bersama menciptakan kisah bahagia, tetapi kini semua sirna dan menjadi memori semata.”

Kenangan indah bersama mantan kekasih di masa lalu memanglah tidak mudah untuk dilupakan. Terkadang apabila kenangan itu melintasi benak, mengingatnya sambil tersenyum kecil, menumbuhkan lagi bunga-bunga di hati. Ingatan manis serasa hidup dan memanggil kembali untuk ikut ke masa itu. Tetapi perlu diingat bahwa itu adalah masa lalu. Mulailah menjalin kisah baru dan ciptakan peristiwa menyenangkan yang baru.

2. “Meski kita tak lagi bersama, hatiku tak dapat berdusta, di hatiku kamu adalah sang juara.”

Setiap manusia memiliki satu orang yang sangat berkesan dalam hidupnya, meskipun orang spesial itu tak lagi di sisinya. Orang yang selalu ada hingga ketiadaannya begitu terasa menyiksa. Tidak hanya perkara kenangan, segala sesuatu tentang orang itu terasa begitu sempurna. Meski telah berlalu, kehadirannya masih terasa sangat nyata. Entah hanya khayalan atau keinginan semu saja, namun segala tentang dia masih menetap dalam jiwa.

3. “Ketika aku berhasil melupakanmu, kau hadir lagi membawa sejuta harapan baru.”

Sangat sulit melupakan perasaan yang dimiliki untuk mantan kekasih. Namun apa yang akan terjadi apabila dia datang meminta kembali? Maukah hati memberikan dia kesempatan untuk berubah sekali lagi? Yang pasti, hati akan tergoda untuk kembali. Menjalin manisnya kisah asmara seperti dulu lagi. Apa salahnya juga mencoba menulis kembali di buku yang sama, mungkin dengan akhir yang berbeda. Akhir cerita yang lebih bahagia.

4. “Bodohnya aku masih merasa cemburu, ketika melihatmu dengan kekasih yang baru.”

Sudah tidak punya hak lagi, namun hati masih merasa tersakiti ketika melihat mantan kekasih bersama orang lain. Perasaan tak mampu membendung rasa cemburu, meski tahu sudah tak ada hubungannya lagi dengan apa yang terjadi padanya. Sering berpikir, mengapa dia lebih mudah melupakan dan memulai hal baru? Lupakanlah seorang yang pantas dilupakan, dan mulailah hidup baru tanpa dibayang-bayangi kenangan masa lalu.

5. “Tidak pernah ada sesal terhadapmu, karena aku bisa belajar untuk lebih menghargai yang ada disisiku.”

Karena telah terbiasa, kehadiran seseorang sering tidak disadari.padahal begitu orang tersebut pergi, ketidakhadirannya akan sangat terasa. Barulah disadari bahwa dia begitu berharga, dan bagaimana selama ini dia tidak dihargai. Jadikan peristiwa ini sebagai pelajaran, agar kedepannya dapat lebih menghargai eksistensi seseorang.

Baca Juga: Kata Kata Mutiara


Terjebak dalam Pilihan

Kata Kata Galau

Orang-orang pasti sering terjebak dalam pilihan yang membuat galau dan dilema. Begitu pula dalam hal asmara. Terkadang pilihan-pilihan muncul dalam perjalanan kehidupan cinta manusia. Yang paling sering yaitu ketika dihadapkan pada pilihan tentang pasangan hidup. Juga banyak pilihan rumit yang mungkin hadir dalam hubungan asmara. Berikut ini kata kata galau tentang kebimbangan dalam menghadapi pilihan.

1. “Yang tersulit dalam hidup bukanlah perkara memilih, tetapi bagaimana bertahan dalam pilihan yang diambil.”

Memilih mungkin memang sulit dan butuh pertimbangan yang matang. Namun yakinlah, bahwa mempertahankan sesuatu yang telah dipilih akan jauh lebih sulit. Akan banyak hal yang menghalangi dan menjadi hambatan dalam upaya mempertahankan pilihan. Keragu-raguan akan keputusan adalah hal yang paling sering terjadi. Tetapkanlah hati, dan jangan pernah sesali apapun yang akan terjadi nanti.

2. “Disaat aku mulai menyukaimu, dia yang kuinginkan datang menghampiriku.”

Sakit hati karena ditolak terkadang membuat orang mencari pelarian. Entah pada suatu kegiatan atau kepada orang baru. Ketika hati sudah mulai terbuka untuk si orang baru, dia yang dulu diinginkan datang dan memberi kesempatan. Hati memang telah menerima kehadiran orang baru, akan tetapi tidak dapat dipungkiri, di sisi lain keinginan yang dulu dapat terwujud dan hadir di depan mata. Pilihlah seseorang yang mencintai dengan tulus, karena ketulusan mampu meluluhkan hati yang beku sekalipun.

3. “Kamu bukanlah satu dari banyak pilihan, kamu adalah jawaban dari banyak pertanyaan.”

Pada mulanya orang menyangka bahwa dia sedang memilih. Padahal pada kenyataannya, dia sedang mencari jawaban dari banyak pertanyaan di benaknya. Dia sedang dalam proses mencari jawaban yang tepat untuk hatinya. Bukan memilih, karena pasangan tidak untuk dipilih melainkan ditemukan yang benar-benar tepat dan sejiwa.

4. “Kamu bisa memilih apapun dari sekian banyak pilihan yang ada, namun kamu tak akan bisa lepas dari konsekuensi yang menyertainya.”

Setiap pilihan tentu saja memiliki resiko dan hasil yang berbeda-beda. Tidak ada pilihan yang sama sekali lepas dari konsekuensi. Berani memilih, berani juga mengambil setiap resiko yang ada. Hal ini berlaku juga untuk hubungan asmara. Pilihan untuk meninggalkan atau mempertahankan hubungan tentu saja memiliki resiko tersendiri. Siapkah menghadapi resiko yang mungkin akan terjadi?

5. “Semua pilihan yang kau ambil pasti menghasilkan akhir yang berbeda-beda.”

Begitu banyaknya pilihan yang hadir dalam hidup akan menghasilkan suatu hasil. Apabila menginginkan hasil yang berbeda untuk suatu hal, maka pilihlah hal yang berbeda pula. Hal yang sama berlaku pula untuk kehidupan asmara. Memilih untuk berpisah ataupun bertahan memberikan hasil tersendiri, entah itu tawa bahagia ataupun airmata duka.


Hubungan Jarak Jauh

Kata Kata Galau

Ada suatu masa ketika cita diuji lewat jarak yang terbentang jauh. Kepercayaan adalah hal utama yang harus dibangun untuk mengatasi persoalan tersebut. Tanpa adanya rasa percaya yang kuat diantara pasangan, maka hubungan pun akan goyah dan hancur dengan mudah. Tumbuhkan rasa saling percaya, hilangkan rasa curiga. Inilah kata kata galau yang merangkum segala hal tentang hubungan jarak jauh.

1. “Jika jarak membuat raga kita jauh, maka rasa percaya yang membuat hati kita dekat.”

Meski raga terpisahkan oleh jarak bermil-mil jauhnya, namun milikilah rasa percaya. Dengan kepercayaan yang ada, semakin kuatlah hubungan dua insan yang mencinta. Jangan terlena, jangan tergoda dengan berbagai bujuk rayu di luar sana. Ingat, ada penantian yang menunggu untuk diusaikan. Kuatkan jalinan cinta kasih tanpa ada rasa curiga yang berlebihan.

2. “Ini bukan lagi soal jarak yang membentang, ini perkara dua hati yang sedang berjuang.”

Perjuangan memang harus dilakukan bersama-sama demi tercapainya tujuan yang telah dibuat bersama juga. Jika jarak menjadi penghalang, jangan jadikan itu alasan untuk berhenti berjuang. Ada hati yang menunggu untuk dipertemukan, ada rindu yang menanti untuk dicurahkan. Berjuang bukanlah hal yang mudah, tapi yakinlah perjuangan selalu berakhir indah. Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang layak diperjuangkan.

3. “Jarak memang sungguh kejam, membuatku hanya mampu merindu dengan menatap wajahmu di layar telepon genggam.”

Jika ditanya siapa yang paling berjasa dalam hubungan jarak jauh ini, jawabannya adalah telepon genggam. Menyampaikan suara dan derai tawa kepada yang sedang merindu di kejauhan sana. Mengharapkan hadirnya secara nyata, bukan dibalik layar semata. Mengisi segala penantian tanpa mengurangi perhatian. Menjadi pertolongan pertama pada kerinduan, hingga tiba waktunya untuk pertemuan.

4. “Jika setiap rinduku padamu jatuh setetes air hujan, maka dunia tak akan pernah lagi kekeringan.”

Rasa rindu terkadang tidak dapat terbendung dengan mudah. Dalamnya kerinduan yang dirasakan membuat pertemuan semakin dinanti-nantikan. Meski setiap malam bertelepon dan berkirim pesan, namun rasa rindu tidak akan semudah itu terpuaskan. Jawaban dari setiap masalah rindu, tidak lain dan tidak bukan hanyalah temu. Meski hanya sekejap mata, pertemuan adalah yang selalu dinantikan.

5. “Jangan siksa aku dengan rasa cemburu pada hal-hal yang tidak perlu.”

Jarak yang jauh membuat timbulnya rasa curiga yang berlebihan. Tidak dapat melihat wajahnya, menyentuh raganya, dan mencium wangi aroma tubuhnya menghasilkan pemikiran yang tidak berguna. Rindu yang begitu menyiksa membuat perasaan menjadi kurang percaya. Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia juga merindu? Berbagai pertanyaan berkecamuk namun segalanya tiada berguna.


Mencintai Sahabat Sendiri

Kata Kata Galau

Hubungan pertemanan tentulah sangat indah, apalagi jika persahabatan. Namun segalanya akan menjadi rumit jika tumbuh rasa cinta diantara sahabat. Nantinya beberapa hal akan mengalami perubahan dan perlu disesuaikan. Kata orang, tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan, salah satunya pasti memendam cinta. Apakah benar begitu? Kata kata galau berikut akan mendeskripsikan bagaimana rasanya mencintai sahabat sendiri.

1. “Bukannnya aku tidak ingin bersamamu, tetapi aku tak ingin kita saling melukai karena keegoisan perasaan ini.”

Mencintai sahabat menimbulkan ketakutan tersendiri terhadap rusaknya hubungan pertemanan. Berbagai pemikiran muncul memenuhi benak. Bagaimana jika hubungan ini berakhir, nantinya akan hilang sahabat sekaligus kekasih. Atau bisa saja hubungan persahabatan lebih sesuai, meski sebenarnya hati menginginkan hal yang lebih. Dilema mencintai sahabat sendiri memang penuh kebimbangan. Namun nantinya tetap harus ada satu jalan keluar.

2. “Kamu adalah sahabatku, kamu tahu segalanya tentang diriku. Kecuali perasaanku kepadamu.”

Sahabat adalah tempat menyampaikan segala keluh kesah, bercerita tentang keseharian, dan yang paling mengerti. Namun jika memiliki perasaan lain terhadap sahabat, mau tak mau perasaan itu harus dipendam terlebih dahulu. Entah nantinya akan diungkapkan atau tidak, siapa yang tahu? Terkadang perasaan itu disimpan dalam-dalam dan ditutup rapat untuk menjaga persahabatan yang telah terjalin lama.

3. “Mustahil bagiku untuk tidak mencintaimu, ketika hari-hariku selalu terisi tentang kamu.”

Menghabiskan sepanjang hari bersama sahabat tentulah hal yang menyenangkan dan wajar untuk dilakukan. Bahkan bisa jadi setiap hari selalu bertemu dan bertukar cerita. Persahabatan lawan jenis pun juga demikian. Lalu bagaimana mungkin rasa cinta tidak tumbuh apabila terbiasa bertemu. Kata orang cinta hadir karena terbiasa. Jadi, tidak ada salahnya jika rasa cinta tumbuh pada sahabat, kan?

4. “Aku senang menjadi tempatmu bercerita tentang apapun yang kau mau. Tetapi bukan tentang dia, seseorang yang kamu bilang cinta.”

Menyembunyikan perasaan cinta terhadap sahabat sangat rentan menimbulkan sakit hati. Bagaimana tidak, jika setiap hari bertemu dan dia bercerita tentang apapun. Terutama jika dia bercerita tentang percintaannya. Setiap hari harus berpura-pura bahagia dan tersenyum mendengarnya bercerita tentang kisah cinta. Tetapi itu bukan salahnya, dia tidak tahu bahwa ada yang terluka dengan apa yang dia sebut bahagia.

5. “Mungkin ini hanya ketamakanku semata, namun aku ingin memilikimu seutuhnya.”

Rasa ingin memiliki yang besar akan tumbuh seiring cinta itu datang. Hati merasa tak rela apabila melihat dia bersama yang lain. Rasanya ingin memiliki hati, jiwa, dan raga sepenuhnya tanpa sisa. Selalu ingin ada dia menemani setiap waktu. Ingatlah, hidupnya tidak hanya melulu soal itu. Berilah ruang agar cinta dapat tumbuh dengan apa adanya, tanpa terpaksa.


Perihal Perpisahan yang Penuh Airmata

Kata Kata Galau

Setiap pertemuan pasti ada juga perpisahan, seperti sepasang takdir yang tidak dapat dipisahkan. Beberapa perpisahan dilakukan dengan bersahaja dan hati yang bahagia atau terharu. Namun yang lebih sering terjadi yaitu perpisahan yang menyedihkan dan penuh tangisan. Simak kata kata galau perihal sedihnya perpisahan di bawah ini dan temukan yang paling menyayat hati.

1. “Lambaian tangan itu merupakan hal terakhir yang aku ingat tentang kamu.”

Bukan pelukan ataupun kecupan, melainkan hanya lambaian tangan singkat. Seolah-olah kepergian itu hanyalah sementara. Langkah yang menjauh seakan memanggil untuk dikejar, namun kaki tertahan. Menyaksikan orang yang disayang pergi berlalu memang sangat menyakitkan. Apalagi jika tidak tahu kapan dia akan kembali, atau jika tidak kembali lagi.

2. “Bukan karena aku tidak mau, tetapi aku tidak mampu menahanmu lebih lama lagi di sisiku.”

Hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus. Pasti banyak hambatan yang harus dilalui dan masalah yang harus diselesaikan. Dalam menghadapi permasalahan yang ada, manusia akan berada dalam titik lelah dan jenuh. Ketika itu terjadi, hubungan tak lagi baik-baik saja. Hal yang terburuk yang mungkin terjadi adalah perpisahan. Meski menyakitkan, terkadang hal itu adalah langkah tepat yang harus dilakukan.

3. “Jika sabarku sudah tidak memiliki arti, maka tanpa bertanya lagi aku akan menjauh pergi.”

Menghadapi persoalan yang sama dan tidak pernah menemui titik terang menjadikan sabar mencapai batasnya. Awalnya memaklumi adalah hal yang biasa, namun jika berulang kali menghadapi masalah yang sama, hati siapa yang tidak lelah. Jalan keluar satu-satunya adalah dengan mengakhiri segalanya. Perpisahan menjadi jawaban utama atas segala persoalan yang ada. Meski begitu, setiap keputusan pastilah perlu pertimbangan yang matang.

4. “Langit telah berganti warna, begitu pula kita tak lagi sejiwa. Jadi jangan memaksa untuk tetap besama”

Salah satu penyebab perpisahan yang mendasar adalah sudah tidak ada lagi persamaan prinsip dan tujuan bersama. Menyatukan dua hati yang berbeda memang sulit, jadi tidak perlu dipaksakan apabila sudah tak dapat disamakan. Dengan perpisahan, setiap hati akan mencari dan menemukan lagi pasangannya yang tepat. Setiap hati akan memulai lagi lembaran baru dengan harapan akan bahagia.

5. “Pisah bukan berarti tak akan pernah bertemu lagi. Meski kembali bertemu, hati kita bukan lagi satu.”

Perpisahan bukan berarti menolak untuk kembali bertatap muka seolah tak saling mengenal. Yang berpisah ialah cintanya, bukan hubungan baiknya. Tetaplah menjalin hubungan baik meski berpisah, tetaplah berteman meski tak lagi menjalin cinta. Meskipun semula terasa canggung, namun semua akan membaik seiring berjalannya waktu. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit pembiasaan dengan status baru.


Galau Boleh, Tapi Jangan Lama-Lama

Kata Kata Galau

Jungkir baliknya perasaan seseorang memang tidak ada yang tahu. Boleh merasa sedih, kecewa, ataupun galau namun jangan lama-lama. Buka lagi hati untuk dapat merasakan cinta dan sukacita. Banyak hal baru dan menyenangkan yang dapat dilakukan. Sambut lagi hari dengan penuh semangat dan senyum ceria, serta jangan lupa bahagia.

Begitulah kata kata galau yang dapat dimaknai sebagai perasaan yang tak tersampaikan. Kata kata ini dapat digunakan untuk mengobati hati yang sedih dan terluka. Selain itu dapat pula dipakai sebagai kode kepada gebetan, pasangan, maupun mantan kekasih. Yang terpenting janganlah terlalu larut dalam kegelisahan dan kegalauan karena masih banyak cinta yang ditebarkan di luar sana. Semangat!

Kata Kata Galau

Kata Kata Semangat

Miftahul
10 min read

Kata Kata Mutiara

Miftahul
11 min read

Kata Kata Romantis

Miftahul
10 min read

Tinggalkan Balasan