Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal – Berbagai cara dilakukan untuk dapat mendapatkan cinta sang pujaan hati, salah satunya dengan menyampaikan kata kata gombal. Bukan sembarang rayuan diberikan, tetapi harus yang benar-benar ampuh untuk menaklukkan hati.

Terkadang orang merasa bingung dan tidak mengerti harus berkata apa. Selain itu, karena gugup semua kata kata panjang yang telah dipersiapkan pun buyar.

Berikut ini merupakan kumpulan kata kata gombal yang dijamin ampuh untuk melelehkan hati sang pujaan. Mungkin akan sulit jika kata kata terlalu panjang dan rumit, namun yang ini berbeda. Kata kata yang singkat dan tidak bertele-tele namun akan sangat pas terkena di hati. Tidak perlu berlama-lama mari simak daftarnya dan siapa tahu langsung bisa untuk diuji cobakan kepada si dia.


DAFTAR ISI ARTIKEL

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Kata Kata Gombal

Ada ungkapan bahwa cinta itu datang dari mata lalu turun ke hati. Memang benar terkadang orang mulai merasakan debaran cinta pada pertama kali jumpa. Nah, jangan sia-siakan kesempatan untuk lebih dekat dengan si dia. Jadikan pertemuan pertama ini berkesan dan dapat berlanjut lagi ke depannya. Di bawah ini adalah beberapa kata kata gombal yang bisa digunakan pada pertemuan pertama yang penuh dengan gejolak asmara.

1. “Maaf, sekilas aku lihat dari jauh kamu mirip seseorang, setelah aku dekati ternyata kamu jodohku”

Pada pertemuan pertama, jadikan dia tersipu dan terkesan dengan kalimat di atas. Dekati dia perlahan dan ucapkan dengan santai. Mungkin reaksinya akan tersipu malu atau tertawa-tawa yang pasti dia telah memiliki kesan tersendiri atas perjumpaan pertama ini. Jangan sia-siakan waktu, tanyakan namanya dan ajaklah berkenalan.

2. “Aku sangat terkejut saat melihatmu tadi, dan aku penasaran kenapa ada bidadari di sini?”

Melihat seseorang yang sangat cantik dan menawan bagaikan bidadari tentu membuat siapapun jatuh hati. Sampaikan betapa mengagumkan parasnya dengan jujur dan tulus. Hal itu akan menyentuh hatinya dan membuat dia merasa dihargai. Jika perasaannya sudah terbawa ajaklah untuk saling mengenal lebih dekat.

3. “Tadinya kukira ada yang aneh di matamu, ternyata di situ aku melihat masa depanku”

Kadang kala orang memiliki perasaan khusus yang tidak dapat dijelaskan ketika pertama kali melihat orang lain. Mungkin bisa tertarik atau memiliki kedekatan emosional yang tidak dapat dijelaskan. Siapa tahu dengan menyampaikan perasaan itu melalui kata kata gombal, hal yang tak terduga bisa terjadi. Mungkin saja dia memang masa depan yang sudah digariskan dalam takdir.

4. “Aku tidak ingin bertanya siapa namamu, karena apapun itu aku akan tetap memanggilmu sayang”

Pada saat perkenalan wajar bagi seseorang untuk menyebutkan nama. Jika orang itu menarik untuk didekati, ucapkan saja kalimat diatas sebelum dia memperkenalkan nama. Yakinlah dia pasti akan langsung tersipu malu dan terus mengingat kejadian ini. Ingat, cara awal untuk masuk dalam hati seseorang adalah membuat dia selalu mengingat pertemuan pertama.

5. “Ketika berjabat tangan denganmu saat perkenalan, aku langsung tahu tangan kita ditakdirkan untuk saling menggenggam”

Berjabat tangan adalah salah satu respon yang wajar ketika berkenalan dengan orang baru. Saat inilah kata kata rayuan maut diatas dapat dilontarkan. Bisa saja lewat genggaman tangan pada perjumpaan pertama, hatinya juga ikut tergenggam pada perjumpaan berikutnya. Jangan ragu dan terus maju untuk menggapai cintanya.

Baca Juga: Kata Kata Sedih


Rayuan Gombal untuk Teman

Kata Kata Gombal

Tidak dapat dipungkiri, rasa cinta bisa tumbuh pada teman sendiri. Memang pada mulanya hanya sebatas teman, namun ternyata seiring berjalannya waktu, perasaan cinta mulai tumbuh dan mekar di hati. Kata kata gombal yang ringan namun menyentuh di bawah ini dapat digunakan untuk membantu dalam menyatakan cinta pada teman. Mau tak mau perasaan itu harus segera disampaikan agar tidak hanya dipendam saja.

1. “Selama ini aku menganggap kamu sebagai teman, tapi ternyata sekarang berbeda. Aku tidak ingin lagi menganggap kamu teman, melainkan kekasih”

Teman adalah orang yang menemani dalam berbagai situasi. Jika dia telah menemani dalam waktu yang cukup lama, perasaan cinta mungkin saja tumbuh dan berbunga. Menjadikan teman sebagai kekasih tidak perlu pendekatan lebih karena biasanya sudah tahu mengenai orang tersebut jika telah mengenal lama. Cukup berikan kata kata ringan untuk meluluhkan hatinya.

2. “Ternyata hatiku sangat egois. Tidak cukup hanya memilikimu sebagai teman, namun ingin yang lebih dari itu”

Memang hati tak dapat dibohongi, jika hati telah meminta lebih mau tak mau harus dituruti. Tidak cukup hanya berteman, namun hati ingin memilikinya lebih dari itu. Ingin ada cinta yang tumbuh di hatinya juga, serta ingin menghabiskan waktu lebih lama bersamanya. Itulah rasa cinta, datang tidak pilih-pilih meski dengan teman sendiri.

3. “Kamu telah menjadi teman terbaikku selama ini. Selamat kamu telah naik level menjadi kekasih tebaikku”

Jika dia telah mampu menjadi seorang teman yang baik, tidak menutup kemungkinan bahwa dia juga akan menjadi kekasih yang baik. Selalu ada dan menemani dalam suka dan duka, serta menghibur dikala hati sedang lara. Selain itu, dia selalu memiliki solusi dari setiap permasalahan yang ada dan saling memahami satu sama lain. Mungkin dia memang orang yang tepat untuk dijadikan pasangan.

4. “Dulu aku kira kamu hanya pantas jadi temanku, tapi ternyata kamu lebih pantas jadi teman hidupku”

Berawal dari pertemanan, lama-lama cinta tumbuh semakin dalam dan terus berkembang. Meski hati mencoba menolak dan mencari alasan, namun tidak dapat dihindari jika itu memang benar cinta. Jangan menghindar dan memungkiri, jalani dengan tulus dan sepenuh hati. Siapa yang tahu jika dia yang dulunya teman bisa menjadi kekasih yang paling sejiwa. Jadi, jangan menyerah dan coba terus untuk dapat menaklukkan hatinya, ya.

5. “Maaf, kita tidak bisa lagi menjadi teman. Karena saat ini, aku ingin kamu menjadi pacar”

Mencoba merebut hatinya dengan candaan ringan juga sangat ampuh. Kalimat diatas mampu membuat dia salah tingkah dan tersipu malu. Jika dia memiliki perasaan yang sama pasti dia juga merasa bahagia. Buatlah dia menyadari bahwa dia tidak akan selamanya terjebak dalam hubungan pertemanan saja, melainkan dapat melangkah ke arah lebih jauh lagi.


Membujuk Pacar yang Marah

Kata Kata Gombal

Dalam suatu hubungan percintaan wajar saja jika salah satu berbuat kesalahan yang membuat pasangannya marah. Terkadang kata maaf saja tidaklah cukup, perlu waktu lama dan usaha yang lebih agar pasangan mau membuka hati untuk memaafkan. Inilah beberapa kata kata gombal yang mampu meluluhkan hati pacar yang sedang marah.

1. “Orang bilang kalau marah-marah akan cepat tua. Kalau begitu aku juga akan marah agar kita tetap bisa menua bersama”

Meluluhkan hati pasangan yang sedang marah memang cukup sulit. Apalagi jika sudah berulang kali minta maaf namun belum juga berhasil. Gunakan kata kata gombal yang penuh gurauan untuk membuat dia tertawa. Jika suasana hatinya sudah membaik maka kata maaf akan dengan mudah diucapkan olehnya.

2. “Sedang marah pun kamu tetap terlihat cantik, tetapi lebih cantik lagi kalau tersenyum dan berhenti marah”

Beberapa orang memang tetap terlihat cantik walaupun sedang marah. Namun tetap saja wajah ceria dengan senyum bahagia akan jauh lebih baik dan menarik untuk dilihat. Sampaikan hal itu kepada pasangan dengan lembut dan mesra. Katakan bahwa senyumnya adalah hal terindah dan termanis yang pernah ada. Niscaya hatinya akan kembali berbunga oleh pujian dan rayuan itu.

3. “Baiklah, kamu memang berhak untuk marah, namun aku juga berhak untuk terus meminta maaf sampai kamu tidak lagi marah”

Ketekunan pasti akan membuahkan hasil meski perlu waktu yang tidak sedikit. Begitu pula dengan meminta maaf. Seseorang tidak akan marah selamanya, pasti ada waktunya dia bosan dan memaafkan. Tetaplah berusaha meminta maaf dengan tulus dan sepenuh hati. Lama kelamaan pasti hati pasangan akan luluh juga dan tidak segan lagi untuk memberikan maaf.

4. “Jangan marah ketika aku tidak selalu ada untukmu tiap waktu. Aku sedang bekerja keras dan berjuang agar bisa hidup layak bersamamu nanti”

Pasangan sering meminta waktu yang lebih untuk selalu diperhatikan. Namun dengan waktu 24 jam dalam sehari tidak mungkin setiap detik selalu bersamanya. Berikan pengertian dengan sabar dan lembut bahwa segala sesuatu sedang dipersiapkan demi masa depan. Buatlah dia merasa nyaman dan percaya bahwa dia sedang diperjuangkan.

5. “Kamu boleh tidak menjawab pesan dan teleponku, tetapi jawablah ‘iya’ ketika aku melamarmu”

Ketika sedang marah, pasangan akan cenderung mengabaikan segala bentuk komunikasi yang mencoba dijalin untuk berbaikan. Jika sudah demikian, kata kata gombal adalah hal yang tepat untuk mengubah suasana hatinya. Kalimat diatas mampu membuatnya tersipu dan berpikir tentang hal-hal indah di masa depan.

Baca Juga: Kata Kata Cinta


Mengajak Balikan Mantan

Kata Kata Gombal

Tidak ada salahnya jika ingin mengulang jalinan cinta bersama mantan kekasih. Mengajaknya kembali mungkin bukan sesuatu yang mudah. Coba lakukan kembali pendekatan dari hati ke hati. Ingatkan dia akan kisah indah di masa lalu dan yakinkan hatinya untuk datang kembali dengan kata kata gombal di bawah ini.

1. “Buku yang lama memang telah berakhir, tapi kita bisa mencoba membuat buku baru lagi dengan akhir yang bahagia”

Jalinan kisah yang lama memang telah usai dan berlalu. Namun tidak menutup kemungkinan untuk memulai kisah baru dengan orang yang sama. Belajar dari kesalahan di masa lalu memungkinkan pasangan kekasih untuk tidak mengulanginya lagi dan berhasil menjalani hubungan dengan lebih baik dan akhir yang bahagia.

2. “Kamu tahu hal apa yang menjadi beban dan penyesalan terburukku selama ini? Melepaskan hal yang ternyata sangat kubutuhkan, yaitu kamu”

Ketika berpisah dengan mantan kekasih, tidak disadari bahwa itu merupakan hal yang salah. Kemudian hal itu hanya mampu disesali karena ternyata dia adalah hal yang sangat dibutuhkan. Kelihangannya membuat hati terasa tidak berdaya dan lemah. Jika memang sangat dibutuhkan, mintaalh dia kembali untuk menjalin asmara lagi.

3. “Tahukah kalau kamu itu seperti kompas? Ketika aku kehilanganmu, aku juga kehilangan arah hidupku”

Mungkin dulu belum tersadari bahwa mantan kekasih yang telah hilang adalah petunjuk arah kehidupan. Ketika dia lepas dan menghilang, segalanya terasa buyar dan membingungkan. Tidak tahu kemana harus melangkah, hanya mampu meraba-raba dalam kegelapan. Mintalah dia untuk kembali, katakan padanya bahwa dia adalah segalanya.

4. “Ketika kamu membutuhkan sesuatu, cukup balikkan badanmu dan datangi aku. Aku akan selalu ada untukmu”

Dia telah berjalan jauh meninggalkan segalanya. Kejarlah dia dan buatlah dia menyadari bahwa ada seseorang yang selalu ada untuknya meski telah ditinggalkan. Dia cukup berbalik dan sedikit menengok ke belakang, disitu akan ditemukan masa lalu yang siap hadir lagi di hidupnya. Tentunya dengan kisah baru yang berakhir bahagia.

5. “Apakah kamu merasakan gempa bumi? Itu adalah hatiku yang runtuh ketika kamu meninggalkan aku”

Ditinggalkan secara sepihak memang menyakitkan. Beri tahu dia bahwa ada hati yang sangat terluka karena dia pergi. Mintalah kesempatan kedua untuk membuatnya bahagia. Ketika dia melangkah menjauh, kejarlah dan minta dia kembali. Buatlah dia yakin akan perasaan tulus yang akan dia terima saat ini. Jika dia tetap pergi, berbaliklah dan buat dia menyadari kesalahan karena telah meninggalkan.


Masa Pendekatan yang Manis

Kata Kata Gombal

Masa-masa pendekatan sebelum resmi menjadi pasangan kekasih merupakan masa yang paling manis untuk dikenang. Saat diingat, masa-masa itu dapat membuat senyum senyum sendiri terbayang betapa lucunya. Momen paling berkesan pada masa pendekatan salah satunya adalah ketika saling merayu. Kata kata gombal di bawah ini sangat sesuai digunakan untuk masa pendekatan.

1.”Kalau aku jadi tanaman pasti kamu jadi airnya, karena aku tidak bisa hidup tanpa kamu”

Masa masa pendekatan adalah saat dimana bunga cinta sedang tumbuh dan berkembang dengan indahnya. Dua insan yang tengah kasmaran merasa tidak dapat hidup jika tanpa satu sama lain. Merasa bahwa diri tidak berarti jika tanpa orang yang dicintai. Tidak berdaya dan lemah apabila tanpa kekasih hati.

2. “Kalau aku jadi lilin, kamu pasti jadi apinya. Karena cuma kamu yang bisa bikin aku meleleh”

Saking terpesonanya, hati akan dengan mudahnya meleleh meski hanya dengan melihat dia tersenyum. Ucapkan rayuan diatas pada pujaan hati, pasti wajahnya akan merona dan tersipu. Pandangi matanya dengan penuh percaya diri dan pasti dia akan salah tingkah. Yang paling penting lakukan dengan tulus dan jangan gugup.

3. “Kamu punya kekuatan super ya? Kok kalau dekat kamu hatiku seperti tersetrum aliran listrik?”

Dekat dengan sang pujaan hati memang sering membuat nyali menciut, grogi, dan hilang fokus. Hati terasa seperti tak menentu dan gelisah tanpa alasan yang jelas. Jujurlah padanya kalau memang gugup dengan menyampaikan kata kata gombal seperti diatas. Selain bisa jujur mengungkapkan isi hati, juga dapat membuat dia lebih mengingat momen ini.

4. “Gara-gara kamu aku lupa caranya mengikat tali sepatu. Tahu kenapa? Karena aku terlalu sibuk memikirkan cara mengikatmu di hatiku”

Beberapa orang terlalu asyik memikirkan bagaimana cara meraih hati gebetan. Hal ini membuat lupa akan hal hal sehari-hari. Jika ini terjadi, katakan saja betapa dia telah begitu dipikirkan dan diperhatikan. Buatlah hatinya luluh dengan segala perhatian yang tulus dan penuh perasaan. Membuat dia merasa dihargai dan diperhatikan adalah langkah penting dalam sebuah pendekatan cinta.

5. “Kamu tahu apa persamaan antara kamu dan lempeng bumi? Bergeser sedikit saja sudah membuat hatiku berguncang hebat”

Pada kenyataannya setiap gerak gerik yang dibuat oleh dia menarik perhatian. Caranya mengibaskan rambut, menopang dagu, hingga menggeser tempat duduk semua terlihat istimewa. Apalagi kalau dia bergeser mendekat, hati serasa bergetar hebat. Kuasai diri dan tetap tenang, jangan panik dan ucapkan rayuan seperti diatas agar dia juga ikut merasakan getaran di hatinya.


Rayuan Gombal untuk Pacar

Kata Kata Gombal

Perlu bagi pasangan untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan setiap hari. Selalu pupuk rasa cinta agar tidak layu seiring berjalannya waktu. Hal-hal kecil seperti melontarkan kata kata gombal kepada pasangan merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan. Buat dia merasa teristimewa dengan kata kata cinta yang tulus setiap harinya. Tidak perlu berlebihan, cukup lihat contohnya seperti di bawah ini.

1. “Kalau kamu jadi senar gitar aku tidak akan pernah menggunakannya. Karena aku tidak mau mutusin kamu”

Kata kata kecil seperti ini dapat menumbuhkan bunga-bunga cinta dalam hati pasangan. Tunjukkan betapa dia memang sangat dicintai dan dipertahankan. Dia akan merasa lebih nyaman dan lebih dihargai sehingga hubungan pun akan tumbuh dengan baik. Jangan lupakan hal-hal kecil seperti ini dalam hubungan percintaan.

2. “Sekarang main ular tangga sudah bukan jamannya. Sekarang jamannya membangun rumah tangga bersama kamu”

Dalam suatu hubungan pasti ingin lebih berkembang ke arah yang lebih jauh. Ungkapkan tunjuan itu dengan kata kata ringan seperti gombalan di atas. Jika ditanggapi dengan baik oleh pasangan, maka yakinlah bahwa dia juga mempunyai tujuan ke arah yang lebih serius. Perjuangkan tujuan bersama tersebut, tapi ingat jangan berjuang sendiri karena perjuangan harus dilakukan bersama-sama.

3. “Tidak perlu risau jika sekarang kita berbeda kartu operator, karena suatu hari nanti kita akan berada dalam satu kartu keluarga yang sama”

Kalimat di atas menunjukkan keseriusan yang dibalut dalam candaan kata-kata gombal. Tapi yakinlah, setiap perkataan adalah doa yang berharap untuk dapat terkabulkan. Jika memang telah serius menjalin hubungan asmara, tidak ada salahnya mulai memikirkan masa depan. Mulailah dengan mengucapkan gombalan seperti di atas untuk memancing reaksi pasangan.

4. “Aku merasa sangat berterimakasih kepada ibumu, karena beliau telah melahirkan seseorang yang sangat penting buatku yaitu kamu”

Bertemu dengan orang tua pasangan merupakan langkah awal yang baik untuk memulai hubungan. Jika memiliki niat bersilaturahmi dan memperkenalkan diri tentu pasangan juga akan merasa sangat senang. Dari hal itu keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan akan terlihat. Pasangan pun akan lebih yakin terhadap hubungan yang sedang dia jalani.

5. “Sepertinya kamu cocok jadi guru, karena kamu telah berhasil mengajariku cara mencintaimu dengan begitu mudahnya”

Dalam sela sela waktu bersama pasangan, buatlah dia merasa istimewa di waktu-waktu tertentu. Berikan dia pujian dan hal-hal manis seperti rayuan dan kata kata cinta yang menyentuh hati. Perhatian kecil seperti itulah yang dibutuhkan untuk menjaga keutuhan hubungan agar tetap berjalan dengan baik tanpa rasa bosan.


Bonus Kata Kata Gombal Terlucu

Kata Kata Gombal

Masih kurang dengan kata kata gombal yang di atas? Tenang, masih banyak persediaannya di bawah ini. Untuk orang yang humoris pasti bisa menyampaikan gombalan lucu dengan gaya yang kocak dan menarik. Selain bisa membuat pujaan hati tersentuh juga bisa membuatnya tertawa bahagia.

1. Bapak Kamu

Gombalan bapak kamu memang pernah hits pada masanya, tapi memang terbukti ampuh untuk memikat hati gebetan. Selain itu, bisa membuat dia senyum-senyum sendiri dan salah tingkah. Tapi jangan diucapkan di depan bapaknya, ya! Mari lihat beberapa diantaranya di bawah ini.

“Aku tebak, bapak kamu tukang kebun, ya? Karena kamu telah menumbuhkan bunga-bunga cinta di dalam hatiku dan mekar dengan indahnya.”

“Bapak kamu pegawai bank, ya? Karena kamu telah menambahkan saldo saldo cinta setiap hari ke dalam hati aku.”

“Pasti bapak kamu penyanyi, ya? Karena kalau ada kamu setiap hari-hariku selalu dipenuhi lagu-lagu cinta yang indah.”

“Aku tahu pasti bapak kamu dokter, ya? Karena sejak kamu hadir luka-luka di hatiku pun sembuh seketika dan tanpa sisa.”

“Aku mau bertanya, bapak kamu pekerjaannya apa? Aku tidak terlalu peduli karena nantinya apapun itu beliau akan jadi mertua aku.”

2. Apa Perbedaannya

Ini adalah gombalan yang paling terkenal dan mudah untuk diucapkan. Sederhana dan dapat membuat tertawa sekaligus jatuh cinta. Yuk, cek kata kata di bawah ini atau mau langsung mencoba satu diantaranya?

“Coba jawab sekarang, kamu tahu perbedaan antara kamu dan alarm? Kalau alarm membangunkan aku dari tidur kalau kamu membangunkan semangatku untuk mencintaimu.”

“Kamu tahu bedanya kamu dan tukang bakso? Kalau tukang bakso lewat depan rumah terus pergi lagi, sedangkan kamu lewat hati aku terus tidak akan pernah pergi.”

“Kamu tahu hal apa yang membedakan kamu dengan nasi goreng? Kalau nasi goreng kan bikin aku kenyang, kalau kamu bikin aku sayang.”

“Aku beri tebakan, kamu tahu apa bedanya dokter sama kamu? Kalau aku ketemu dokter buat ngobatin rasa sakitku kalau aku ketemu kamu buat ngobatin rasa rinduku.”

“Apa kamu tahu bedanya kamu dan ibuku? Kalau ibuku telah melahirkan aku, kalau kamu akan melahirkan anak-anak aku.”

3. Persamaannya Dimana

Ada perbedaan, tentu juga ada persamaan. Kali ini rayuan yang bisa disampaikan yaitu tentang persamaan. Seperti halnya rayuan tentang perbedaan, yang ini juga cukup terkenal dan bisa digunakan oleh semua kalangan. Coba simak deretan kalimatnya di bawah ini, siapa tahu bisa langsung dipraktikkan.

“Coba tebak, apa persamaan antara kamu dan matahari? Sama-sama bisa menyinari hariku dan aku tidak bisa hidup tanpa kamu.”

“Dimana letak persamaan antara kamu dan prestasi yang aku punya? Sama-sama mau aku banggakan di hadapan semua orang.”

“Apa persamaan antara kamu dan kamera? Sama-sama bikin aku otomatis tersenyum kalau lihat kamu.”

“Kamu tahu persamaan antara kamu dan game? Sama-sama membuat aku semangat ingin memenangkannya.”

“Kamu lihat ada guling di kasur? Kalian punya persamaan, tahu apa? Sama-sama ingin aku peluk kalau aku sedang tidur setiap malam.”

4. Pantun Cinta

Tidak bisa berpuisi secara romantis? Atau puisi terlalu panjang dan bertele-tele? Maka pantun adalah jawaban yang tepat. Singkat, padat, namun tepat sasaran yang dituju. Cukup dua baris dengan rima yang sama mampu menaklukkan hati si dia.

Beli jarum pentul di warung Bu Indah
I love you full, muah muah

Ada jambu, ada pepaya
Ada kamu, aku bahagia

Minum susu, cuci gelasnya
Kamu lucu, aku yang punya

Kata kata gombal memang sering ditemui untuk menaklukkan hati seseorang. Namun tidak hanya itu, ketulusan dan sikap yang baik juga perlu dimiliki. Yang paling penting tetaplah percaya diri dan yakin saat menyampaikan perasaan. Kesungguhan dan keyakinan diri itulah yang mampu memancarkan aura positif dalam diri.

Begitulah beberapa kata yang bisa disampaikan kepada pujaan hati sebagai langkah awal dalam pendekatan maupun saat menyatakan cinta. Buatlah suasana nyaman dan santai agar tidak gugup ketika menyampaikannya. Jangan berlebihan dan sampaikan secukupnya dengan apa adanya. Selamat mencoba dan semoga sukses meraih cinta!

Kata Kata Gombal

Kata Kata Semangat

Miftahul
10 min read

Kata Kata Mutiara

Miftahul
11 min read

Kata Kata Romantis

Miftahul
10 min read

Tinggalkan Balasan