Kata Kata Keren

11 min read

Kata Kata Keren

Kata Kata Keren – Dalam keseharian manusia kata-kata menjadi salah satu instrumen komunikasi terpenting di bidang komunikasi. Karena hal inilah tidak heran jika banyak yang berlomba-lomba memperbanyak perbendaharaan kata kata keren yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai hal.

Salah satunya untuk status media sosial. Lebih terasa istimewa lagi jika kata-kata itu menggunakan berbagai bahasa yang pastinya membuatnya semakin unik.


1. Bahasa Indonesia

Kata Kata Keren

Pembahasan pertama yaitu menggunakan bahasa ibu kita, Bahasa Indonesia. Ada banyak kata-kata yang keren dari bahasa ini dan cocok dijadikan status media sosial. Kata pertama seperti “Sebelum menuntut maaf, berkacalah terlebih dahulu agar kau tau untuk apa kau meminta maaf.” Kata ini sangat cocok untuk dijadikan status yang bisa menyindir seseorang.

Selanjutnya ada kata yang cocok sebagai pengingat diri”Bukan aku tidak menyesal akan masa laluku. Tapi aku hanya tidak ingin berkutat di dalamnya dan kini saatnya aku untuk fokus dengan masa depanku.” Selain itu masih ada juga kata yang bisa digunakan sebagai penyemangat diri seperti “Saat kondisimu sudah sangat terpuruk. Mungkin itu pertanda bahwa kau harus meminta dari- Nya.”

Masih ada lagi kata kata keren yang bisa dijadikan status untuk memulai pagi seperti “Bila ingin masa depanmu membaik maka bisa dimulai dari langkahmu hari ini.” atau bisa juga dengan yang lebih panjang seperti “Masa laluku penuh dengan penyesalan tapi tetap tidak dapat kuubah. Karenanya aku hanya bisa menata masa depanku, dan itu kulakukan mulai dari sekarang.”

Bagi yang sedih, gak usah khawatir ada juga kok kata-kata yang bisa ditulis sebagai ungkapan isi hati, contohnya. “Aku menangis bukan karena aku cengeng atau tidak mampu menghadapi dunia, tapi karena aku terlalu lelah dengan semuanya.” Selain itu ada lagi “aku mengatakan bahwa aku akan melupakanmu, tapi kenyataannya hatiku sama sekali tidak sanggup.”

Baca Juga: Kata Kata Motivasi


2. Bahasa Jawa

Kata Kata Keren

Selanjutnya adalah kata  kata keren dari Bahasa Jawa. Salah satu bahasa daerah yang paling banyak digunakan oleh mayoritas Masyarakat Indonesia. Ada satu kata-kata yang sangat terkenal dari jawa yaitu “Gusti Mboten Sare” yang berarti tuhan tidak tidur. Lalu ada lagi “Jangan jadi kacang yang lupa/lali karo kulite.” Kata ini memiliki arti jangan menjadi orang yang kacang lupa kulit.

Selain kata-kata yang terkenal ada lagi kata-kata lainnya yang dapat menyuntikkan semangat karena kelucuan kata-katanya. Pertama ada “Oh… Koe ngiri karo aku? Ya sudah nek ngono aku ngalah. Kulo tak nganan.” Kata tersebut memiliki arti oh kamu ngiri sama aku ? Yaudah kalau begitu aku ngalah aku ngambil kanan.

Hidup jangan terlalu dibawa serius itulah kira-kira arti dari kutipan ini “Ora usah spaneng, mending digawe senang-senang.” Selain itu ada lagi kata yang lucu, namun juga menyindir bagi orang yang suka bercanda berlebihan. Kata-katanya kurang lebih seperti ini “”Guyon ki ojo kelewatan. Nek kelewatan ngko muternya kejauhan.” yang berarti becanda jangan kelewatan karena kalau mau muter kejauhan.

Masih ada lagi nih kata kata keren Bahasa Jawa yang bisa digunakan untuk menyindir teman di medsos. Kata-katanya kurang lebih seperti ini “Gak usah macak sok polos ndek ngarepku. Lek kenyataane sikapmu seperti itu .” Ini berarti jangan berpura-pura polos di depanku. Kalau kenyataannya sikapmu seburuk itu.


3. Bahasa Sunda

Kata Kata Keren

Kata kata keren dalam berbagai bahasa selanjutnya adalah kata-kata yang menggunakan Bahasa Sunda. Tidak bisa dipungkiri jika bahasa daerah ini juga memiliki banyak penggemar, karenanya tidak heran jika banyak kata-kata yang keren bermunculan dari bahasa ini. Seperti kata ini “Lamun hirup ulah lempeng-lempeng teuing meni jiga jidar” yang berarti hidup jangan terlalu lurus seperti penggaris.

Lalu ada kata-kata lainnya yang sedikit menyindir seperti ini “Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni ulah salah ka batur teh.” Kata tersebut memiliki arti, kamu itu manusia apa kalkulator? Sama seseorang kok gak boleh salah amat. “Hirup mah ulah loda gaya tapi kudu loba duit.” Sebuah kata-kata yang berarti hidup jangan banyak gaya tapi harus banyak duit in juga bisa menyindir.

Selain itu ada lagi kata-kata seperti ini “Sateuacan masihan naséhat dina cariosan salira, pasihan maranehanana naséhat ku sikep salira.” Sebelum memberi nasihat dengan ucapan, berilah nasihat dengan sikap lebih dahulu atau dengan kata lain seseorang tersebut disuruh berkaca terlebih dahulu.

Lalu bagi yang sedang sedih tidak ada salahnya untuk membaca kalimat ini “Ulah ngarasa nalangsa kusabab ngarasa sorangan. Tingali bulan, anjeunna ogé sorangan nanging anggeur katémbong masihan cahyana.” Kata-kata ini dapat berarti jangan sedih saat merasa sedang sendiri. Lihat bulan, dia juga sendiri tapi tetap memberikan cahayanya.


4. Bahasa Padang

Kata Kata Keren

Bahasa selanjutnya yang ada didaftar ini adalah Bahasa Padang. Ternyata banyak sekali kata-kata yang keren berasal dari daerah ini. Salah satu contohnya ada “Bialah diberangan karano jujur daripado dipuji karano mangicuah.” Lebih baik dimarahi karena bersikap jujur, daripada dipuji tapi karena menipu. Kurang lebih seperti itulah arti dari kata yang tadi.

“Tiado Rotan Akapun Jadi, Tiado Kayu Janjang Dikapian” yang berarti tidak ada rotan akarpun jadi, tidak ada kayu tangga dipotong. Kata-kata tersebut tentu sangat pas menjadi sebuah status dari seseorang yang sedang berjuang, dan tidak mengenal lelah dalam mengambil kesempatan.

Lalu ada lagi “Walau Kaie Nan Dibantuak Ikan Dilauik Nan Diadang” yang berarti tidak peduli bagaimanapun bentu kailnya pasti tetap bertemu ikan di laut. Kata yang masih sejenis lainnya adalah “Takuruang Nak Dilua, Taimpik Nak Diateh” kata ini mengajarkan seseorang untuk bekerja keras dan jangan terjebak masa lalu. Cocok untuk menyemangati diri sendiri dan orang lain.


5. Bahasa Melayu

Kata Kata Keren

Selanjutnya kata kata keren yang menggunakan Bahasa Melayu. Contoh pertamanya adalah “Orang baik jarang mengaku jahat, tapi orang jahat seronok mengaku baik” Kata ini memiliki arti orang baik jarang mengaku dirinya jahat, tapi orang jahat yang asli senang sekali mengaku dirinya baik.

Contoh selanjutnya adalah “Hadiah yang paling berharga buat teman adalah: bertimbang rasa dan sedia mema’afkan kesalahannya.” Kata-kata ini sangat cocok sebagai status persahabatan di media sosial. “Tak semua yang nampak rugi itu sepanjangnya rugi, kadang-kadang untung menanti di hujung.” Dalam hidup itu jangan mengeluh jika sedang susah, bisa jadi di akhirnya akan ada kebahagiaan.

Lalu ada lagi kata-kata yang keren dalam bahasa melayu yang cocok dijadikan status sosial sebagai nasihat untuk orang lain maupun diri sendiri. Seperti ini contohnya “Jika anda ingin berjaya janganlah hanya melihat anak tangga saja, akan tetapi, berusahalah untuk menaiki tangga tersebut.” Dimana seseorang diingatkan bahwa hidup itu butuh perjuangan.

Mungkin banyak yang menyangka jika bahasa melayu hanya digunakan oleh Masyarakat Malaysia saja. Faktanya bahasa ini juga merupakan salah satu bahasa daerah di Indonesia. Salah satu daerah yang masih menggunakan bahasa ini adalah daerah Riau. Karenanya tidak heran jika bertemu orang Indonesia yang berbicara menggunakan logat dari bahasa ini.

Baca Juga: Kata Kata Semangat


6. Bahasa Batak

Kata Kata Keren

Selanjutnya adalah bahasa batak. Siapa sangka jika dari bahasa ini banyak sekali kata kata keren yang bisa dijadikan sebagai status di media sosial. Contoh pertama yang sangat bagus, yaitu “Jolo nidilat bibir asa nidok hata, asa unang haccit rohani donganmu.” Kata ini menyuruh seseorang untuk berpikir dulu sebelum berbicara agar tidak menyakiti hati seseorang.

Contoh selanjutnya “Jolma na tarbereng sonang dijoloni natorop, dang tentu jolma naso adong masalahna, alai ima jolma na tanggis disihabunian.” Seseorang yang selalu tampak bahagia di depan orang banyak, bukan berarti orang tersebut tidak memiliki masalah. Hanya saja orang tersebut menangis saat tidak ada orang. Cocok sekali dijadikan status sosial media bila sedang banyak masalah.

Kata-kata selanjutnya ini paling pas digunakan sebagai status di media sosial sebagai pengingat untuk diri sendiri atau orang lain. Bunyi dari kata-katanya kurang lebih seperti “Unang hosom roham tujolma nahasea, ala dang taboto aha na dikorbanhon lao mencapai hasonangon i.” Janganlah iri dari kesuksesan seseorang. Sebab tidak ada yang tahu hal apa yang telah dikorbankannya.

Terakhir ada kata kata keren ini yang sangat cocok digunakan untuk menyindir seseorang yang gemar menyakiti hati orang lain. Kata-kata tersebut berbunyi “Dang boe mambahen jolma sonang, unang susahi rohana.” Bila tidak mampu membuat orang berbahagia, setidaknya jagalah hatinya jangan disakiti.


7. Bahasa Manado

Kata Kata Keren

Ada lagi satu bahasa daerah yang ternyata memiliki kata kata keren yang bisa digunakan di media sosial, yaitu Bahasa Manado. Banyak sekali contoh yang bisa seseorang digunakan. Salah satunya yaitu “Bagila jo trus ngana! Tuhan nyanda buta. Suatu waktu, ngana mo dapa ngana pe katulah.” Artinya selingkuh saja terus, tuhan tidak buta. Suatu waktu pasti dapat balasannya.

Lalu ada lagi kata-kata yang keren dan lucu untuk media sosial. Dijamin isi media sosial bakalan lain dari yang lain. Kata-katanya yaitu “Kalo ngana pe tingkat curah aer mata so sampe 1 liter/hari, sudah kase putus joo.” Cocok banget nih buat yang sedang pacaran tapi bikin sakit hati mulu. Buat apa? Mending diputusin saja.

Kata kata keren selanjutnya ini juga masih bisa digunakan sebagai status sosial media yang sedikit menyindir namun berbau religi. Seperti ini bunyinya “Nda jaga ibadah, hari-hari mabo, pigi-pigi ba dugem, kalakuan bisae, kong cita-cita mo maso sorga. Qp ngana ada orang dalam?.” Cita-citanya ingin masuk surga, tapi setiap hari kerjaannya berbuat dosa terus. Situ punya orang dalem?

Terakhir ini sedikit berbau romansa, masih bisalah digunakan untuk memberikan kode ke gebetan lewat media sosial. “Memang skarang kita masih pope, mar demi kita pe Cinta pa ngana, kita akan karja kras for torang dua pe masa depan.” Aku mdmang masih miskin, tapi demi kamu cintaku, aku akan bekerja keras demi masa depan kita berdua. Mantap sekali.


8. Bahasa Inggris

Kata Kata Keren

Siapa yang tidak mengenal bahasa internasional yang satu ini? Rasanya tidak ada. Karenanya tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang menulis status kata kata keren menggunakan bahasa ini. Tidak ingin ketinggalan dong, bisa melihat beberapa contoh kata-kata di bawah ini.

Contoh kata-kata pertama yaitu “Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.” Kata-kata ini sangat cocok sebagai kampanye dalam mencintai diri sendiri. Lalu ada “It’s an immpossibility to be perfect but it’s possible to do the best.” Seseorang memang mustahil menjadi sempurna, namun apa salahnya melakukan yang terbaik?

Kata selanjutnya adalah “Don’t be afraid of being different, be afraid of being same as anybody else.” Memang apa salahnya menjadi berbeda? Terkadang menjadi terlalu sama juga membosankan. “The best view comes after the hardest climb.” Pemandangan terbaik bisa didapatkan setelah proses memanjat yang tidak mudah. Jadi janganlah mudah menyerah.

Setelah sebelumnya tentang kehidupan dan diri sendiri, kali ini kata-kata yang bermakna cinta. “Love is not what you say. Love is what you do.” Cinta itu bukan sekedar kata-kata, cinta juga butuh tindakan. “Love is when imperfection being perfection.” Karena cinta yang sesungguhnya itu adalah cinta yang tidak menuntut kesempurnaan.


9. Bahasa Perancis

Kata Kata Keren

Selanjutnya ada kata kata keren dari bahasa paling romantis di dunia yaitu Bahasa Perancis. Kebayang kan betapa kerennya sosial media seseorang saat menuliskan status dalam bahasa ini. Jadi tidak ada salahnya mencoba, dengan kata-kata ini contohnya “Vouloir, c’est pouvoir.” Dimana ada kemauan, maka disitu ada jalan jika seseorang tersebut bersungguh-sungguh.

Ada lagi kata kata keren yang bisa digunakan sebagai bentuk sindiran seperti “Crétin des alpes.” Kata tersebut berarti bodoh. Sindiri aja seseorang dengan kalimat itu, dijamin dia tidak akan mengerti. Lalu ada “L’erreur est humaine.” Melakukan kesalahan itu manusiawi. Kurang lebih seperti itulah arti dari kalimat tersebut.

Contoh selanjutnya adalah “L’union Fait la force.” Kalimat tersebut berarti persatuan yang menciptakan kekuatan. Keren banget kalau dijadikan caption saat tengah berfoto bersama sahabat. Lalu contoh lainnya lagi ada “Quand le vin est tiré, il faut le boire.” Ketika anggur sudah dibuka, maka harus langsung diminum. Dengan makna bahwa setiap masalah harus segera diselesaikan.

Selanjutnya ada kata-kata yang sedikit berbau romantis “Aimer et être aimé sera la grande affaire de toute notre vie.” Kalimat tersebut kurang lebih berarti mencintai dan dicintai merupakan peristiwa terbesar yang terjadi dalam hidup. Terakhir ada “Qui le le vent récolte la tempête.” Siapa yang menabur angin maka dialah yang akan terkena badai.


10. Bahasa Jepang

Kata Kata Keren

Bahasa selanjutnya adalah Bahasa Jepang yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Kata kata keren pertama adalah “Kami-sama wa hitotsu no riyū de subete ga okoru yō ni shimasu. Subete ga gakushū purosesudeari, anata wa arayuru reberu o tsūka shinakereba narimasen”. Tuhan menciptakan sesuatu bukanlah tanpa alasan, itulah inti dari kata-kata tersebut.

Contoh kedua adalah “Anata no chansu o tsukutte kudasai, jinsei wa kikaidesu.” Hidup itu adalah sebuah kesempatan, maka ciptakan sendiri kesempatanmu yang lain. Lalu adalagi kata-kata yang berbunyi “Shiawasena kazoku wa hayaku kuru tengokudesu” sesuatu yang menyinggung tentang keluarga. Dimana dikatakan keluarga yang bahagia merupakan surga yang datang lebih dulu.

Selanjutnya adalah sebuah kata-kata singkat yang dapat dijadikan status. Kata tersebut berbunyi “Jinsei wa okurimonodeari.” Ingatlah bahwa hidup itu sebuah pemberian. Jadi jangan pernah disia-siakan apalagi diakhiri dengan sendirinya. “Kami-sama wa watashitachi ni taeru koto no dekinai kurushimi wa atae ni naranai.” Berarti tuhan menciptakan cobaan sesuai kemampuan umatnya.

Contoh yang kali ini akan dibahas adalah kata kata keren yang berbau romansa. Cocok untuk dijadikan status sosial media seseorang yang sedang kasmaran. “Suki na hito o wasureyou to suru nante koto wa, shiranai hito o oboeyou to suru no to onajida.” Kata-kata ini berarti bahwa melupakan seseorang yang sudah dicintai itu sangat sulit seperti mencoba mengingat orang yang pernah ditemui.


11. Bahasa Korea

Kata Kata Keren

Siapa yang tidak tahu Bahasa Korea? Meskipun bukan penggemar dari negara tersebut minimal pernah mendengar sedikit bahasa ini. Selain dunia hiburannya yang keren, ternyata negara ini mempunyai kata kata keren yang tidak kalah dari yang lainnya. Beberapa contoh dari kata-kata tersebut diantaranya.

“us-eum-eobsneun nal-eun sseulmo-eobsneun nal-ibnida. miso jisgo haluleul jeulgineun geos-eul ij-ji maseyo.” Hari yang dilalui tanpa satupun senyuman, akan menjadi hari yang sangat sia-sia. Karenanya jangan lupa untuk tersenyum, dan menikmati hari. Dengan tersenyum seseorang bisa melepas stres di dirinya juga bisa mencerahkan hari orang-orang yang ada di sekitarnya.

Selanjutnya adalah kata kata keren yang terkait dengan patah hati. Seperti ini bunyinya “silmaligaissneun salam-eun geuege balg-eun bich-iiss-eoseo sanghan sangcheoleul chiyuhago naajil su issseubnida.” Seseorang yang patah hati ternyata menyimpan cahaya di dalam dirinya untuk bangkit, kurang lebih seperti itulah artinya. Karenanya jangan terlalu lama bersedih, dan bangkitlah.

Lalu yang terakhir adalah ” Jinjeonghan chingudeul-i waseo geudeul-i myeolmang danghamyeon dangsin-eul giwonhabnida. nega silpae hal ttae domang galyeogohaji mala.” Kata ini berarti seorang sahabat tidak meninggalkan sahabatnya saat sedang terpuruk, dan bukannya lari meninggalkannya. Jadi jangan mengaku sahabat bila pergi meninggalkan seseorang saat sedang terpuruk.


12. Bahasa Cina

Kata Kata Keren

Kata kata keren selanjutnya berasal dari Bahasa Cina. Ada banyak sekali kata-kata yang keren berasal dari bahasa ini, dan sangat cocok untuk dijadikan status di media sosial. Seperti contoh pertama ini “měitiān xǐnglái, qiāo xǐng zìjǐ de búshì zhōng shēng, érshì mèngxiǎng.” Ini berarti bangun setiap hari bukanlah melalui suara alarm, melainkan impian.

Lalu ada “zuì cōngming de rén shì zuì bùyuàn làngfèi shíjiān de rén.” Kata-kata tersebut juga sangat cocok dijadikan status media sosial. Terutama sebagai semangat, dan pengingat diri. Hal ini dikarenakan arti dari kata-kata itu yang kurang lebih berbunyi manusia yang paling cerdas adalah manusia yang paling tidak rela menyia-nyiakan waktunya.

Contoh selanjutnya adalah kata-kata yang tepat digunakan sebagai status saat seseorang tersebut mengalami kegagalan. Kata tersebut kurang lebih berbunyi “bù shì měiyī fēn nǔlì dōu néng yǒu shōuhuò,dànshì měiyī fēn shōuhuò què bìxū yào nǔlì.” Ini berarti bahwa tidak setiap kerja keras menghasilkan sesuatu, tapi setiap pencapaian pasti melalui kerja keras.

Terakhir, kata-kata ini sangat pas untuk dijadikan caption atau status media sosialmu, saat seseorang tengah mengecewakanmu. Kata tersebut berbunyi “rúguǒ biéren cháo nǐ rēng shítou jiù bùyào rēng huíqu le, liú zhe zuò nǐ jiàn gāolóu de jīshí.” Saat sseseorang melemparkanmu sebuah batu, jangan membalasnya, simpanlah dan gunakanlah untuk membangun fondasi dari gedungmu.


13. Bahasa Arab

Kata Kata Keren

Bahasa selanjutnya yang juga memiliki kata kata keren untuk digunakan sebagai status media sosial adalah Bahasa Arab. Ada banyak sekali pembendaharaan kata-kata dalam bahasa ini. Salah satu contoh yang terkenal “man jadda wajada.” Kata-kata ini sering sekali digunakan sebagai status sosial. Karena artinya kurang lebih dimana ada kemauan maka disitu ada jalan.

Selanjutnya kata-kata yang juga cocok digunakan sebagai status media sosial “As shobru yu’iynu a’la kulli amalin.” Kata-kata ini kurang lebih berarti kesabaran adalah jalan keluar dari masalah. Tentu kata-kata tersebut bagus sekali untuk seseorang yang sedang merasa lelah ataupun putus asa dengan kehidupan. Karena kata-kata itu dapat memberikan semangat.

Lalu ada lagi contoh “Al waktu atsmanu minadz dzahabi.” Kata ini berarti waktu itu bahkan lebih berharga dari emas. Sedikit berbeda dengan yang selama ini ada yaitu, waktu adalah uang. Hal ini dikarenakan waktu itu lebih berharga dari harta apapun di dunia ini. Jadi sangat cocok sekali untuk menaruh kata ini sebagai status di media sosialmu.

Contoh selanjutnya ini sedikit berbau romantis “law arofal hubbu miqdaaro hubbie laka… latamannal hubbu an yakuuna habibati.” Ini berarti kalau saja cinta tau seberapa besarnya cintaku padamu, maka sang cinta akan berharap untuk kekasihku. Bagaimana romantis sekali bukan? Cocok banget untuk status media sosial romantis ungkapan hati.


14. Bahasa Jerman

Kata Kata Keren

Sudah menulis status media sosial menggunakan kata-kata yang keren, menggunakan Bahasa Jerman lagi. Pasti feed sosial media bakalan beda dari yang lain, dan pasti menarik perhatian banyak orang. Ada banyak kata-kata yang bisa digunakan, satu contohnya “Wahre liebe kennt keine hindernisse.” Artinya kurang lebih cinta sejati itu tidak mengenal rintangan.

Lalu ada lagi “Ich kenne niederlagen und siege, aber ich kenne kein aufbegen.” Saya tau dalam hidup ada kekalahan dan kemenangan tapi saya tidak mengenal kata menyerah. Kata-kata itu bisa ditulis langsung, ataupun di edit dan diletakkan di dalam foto lalu diposting di sosial media. Atau bisa juga dijadikan caption untuk salah satu foto.

Selanjutnya ada lagi nih yang lebih keren kata-katanya buat status di media sosial atau sekedar ditulis saja di buku sebagai motivasi. Berikut kata-katanya “Was du hast können viele haben, aber was du bist kann keiner sein.” Seseorang bisa memiliki apapun yang kamu miliki, tetapi tidak satupun dari orang itu yang bisa menjadi kamu.

Terakhir adalah kata kata keren yang bisa digunakan selain sebagai status, bisa juga digunakan sebagai kata-kata penyemangat kepada seseorang yang tengah bersedih. Seperti ini bunyinya “Jetzt ignorieren sie dich, aber vertrau mir, später werden sie dich brauchen.” Mungkin sekarang banyak orang mengabaikanmu, itu wajar, tapi percayalah suatu hari nanti mereka akan membutuhkanmu.


15. Bahasa India

Kata Kata Keren

Terakhir ada berbagai kata kata keren yang berasal dari negara India. Ada banyak sekali kata-kata yang keren dari negara ini dan tidak jarang dijadikan dialog. Salah satu contohnya “Jo log apane kaam mein apane shauk, ho jaega, to aap khel kee tarah kaam karane ke lie ja rahe hain.” Buatlah yang menjadi pekerjaanmu adalah hobimu dengan begitu kau akan merasa sedang bermain.

“Dekhen hamaare dost paarit kar yah asvasth niraashaajanak saarjent. lekin agar adhik niraashaajanak vah mere sabase achchhe ban gaya.” Melihat teman gagal itu menyedihkan, tapi melihat teman berhasil itu jauh lebih menyakitkan. Yah memang benar kan adanya sifat manusia seperti itu. Karenanya tidak salah jika sesekali menulis status menggunakan kata-kata itu.

Terakhir ada “koee nahin jaanata ki kaise hamaare bhavishy.” Kata-kata tersebut berarti tidak seorang pun yang tahu masa depan kita. Jadi jangan merasa sedih jika ada seseorang yang mengatakan bahwa masa depan suram atau apapun. Karena tidak ada satupun orang yang mengetahuinya.

Itulah tadi beberapa kata kata keren dalam berbagai bahasa yang pastinya sangat pas untuk dijadikan status di media sosial. Selain bisa membuat sosial media lebih keren, kata-kata itu juga bisa menginspirasi orang lain. Tidak ada salahnya kan bila sesekali sosial medianya lebih berguna buat orang lain. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Keren

Kata Kata Bijak

Kartika Aryani
61 min read

Kata Kata Semangat

Miftahul
10 min read

Kata Kata Mutiara

Miftahul
11 min read

Tinggalkan Balasan