Kata Kata Semangat

Kata Kata Semangat

Kata Kata Semangat – Ada saatnya orang-orang merasakan lelah kurang bersemangat atau malah tertekan. Kondisi ini sangat lazim dialami oleh semua orang dan juga sangat manusiawi. Biasanya terjadi saat tubuh benar-benar merasa lelah setelah seharian atau malah berhari-hari bekerja.

Karena tidak dapat dipungkiri, setiap rutinitas keseharian kadang membuat seseorang hilang semangat. Pada saat itulah kadang kala seseorang membutuhkan kata kata semangat untuk kembali membangkitkan semangatnya.

Beberapa hal yang dilakukan secara terus-menerus dan berlangsung berhari-hari seringkali membosankan. Hasilnya pun kadang tidak sesuai dengan ekspektasi dan kegiatannya monoton.

Tentu hal seperti itu juga seringkali menimbulkan hilangnya semangat. Maka dari itu kali ini artikel ini akan membahas tentang kata kata semangat. Berikut dibawah ini adalah beberapa kata kata semangat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat para pembaca.


DAFTAR ISI ARTIKEL

Kata-Kata Semangat Dalam Bekerja

Kata-Kata Semangat Dalam Bekerja

Terkadang banyak orang yang sangat lelah dan jenuh dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari. Apa lagi jika pekerjaan tersebut hanya sebuah kegiatan yang berulang ulang setiap harinya. Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa contoh kata-kata semangat untuk mereka yang sedang bekerja.

1. “Bekerja adalah nikmat bagi yang ikhlas, maka yang tidak ikhlas tidak akan merasakan nikmatnya bekerja”

Ini berarti untuk mendapatkan nikmat dalam bekerja maka seseorang hanya perlu ikhlas. Memang benar jika ikhlas dapat membuat semuanya lebih ringan. Ketika seseorang sudah menikmati pekerjaannya maka setiap harinya dia akan selalu semangat untuk melakukan pekerjaan tersebut.

2. “Kerja keras adalah jalan untuk menggapai kesuksesan yang dimimpikan”

Setiap orang tentu saja memiliki mimpi untuk sukses dan membuat bangga orang-orang disekitarnya. Maka dari itu, untuk sukses seseorang juga harus melakukan kerja keras sebagai jalan untuk meraih kesuksesan tersebut.

3. “Tahapan kesuksesan itu teramat panjang, dari jatuh, bangun, jatuh hingga bangun lagi”.

Tidak ada orang di bumi ini yang mendapatkan kesuksesan dengan cara yang mudah dan instan. Tentunya segala sesuatunya itu tergantung dari usaha yang dilakukan. Gagal itu bisa jadi pilihan namun menyerah bukanlah pilihan. Saat seseorang terjatuh yang dia butuhkan adalah bangkit, bukan menyerah.

4. “Cahaya matahari pagi adalah tanda Tuhan masih memberi kita kesempatan bekerja”

Setiap seseorang bangun pagi dan masih mampu merasa sinar matahari, maka itu pertanda Tuhan masih ingin melihatnya bekerja lagi. Tuhan ingin melihat seberapa keras usaha orang itu untuk kesuksesannya.

5. “Yang tersulit itu bukan mulai bekerja, namun konsisten dalam bekerja”

Banyak orang mengatakan bahwa sulit untuk memulai suatu pekerjaan. Namun mereka tidak sadar bahwa sebenarnya yang sulit itu bukanlah memulai. Namun, yang lebih sulit adalah konsisten dengan apa yang sudah dilakukan tersebut. Setiap orang mampu untuk memulai,namun belum tentu mampu untuk bertahan.

6. “Setiap waktu sebelum sukses itu adalah bekerja, bukan menyerah”

Mungkin memang ada saatnya lelah, namun lelah bukanlah alasan untuk menyerah. Menyerah bukanlah sebuah pilihan namun istirahat sejenak tidak ada salahnya. Istirahat sejenak lalu mulai bekerja lagi, hingga sukses itu datang pada waktunya.

7. “Bekerja dengan baik, maka hasilnya juga akan baik”

Ingatlah dengan hukum tanam dan tuai, apa yang ditanam itulah yang akan dituai. Jika seseorang bekerja dengan baik dan serius, maka hasilnya juga akan baik dan serius.

8. “Tiap manusia memiliki kesempatan dan peluang yang sama, yang berbeda hanya usahanya”

Artinya, setiap manusia memiliki kesempatan dan peluang yang sama dalam setiap hal. Namun hasil dari pekerjaan tersebut ditentukan oleh usaha yang dilakukan.

9. “Jangan terlalu lelah, bekerjalah saat waktunya bekerja dan istirahatlah saat waktunya istirahat”

Itu artinya, seseorang disarankan untuk mengatur waktunya. Mengatur antara waktu istirahat dan bekerjanya dan konsisten untuk mengikuti waktu yang dibuat tersebut. Tubuh memiliki hak untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup begitu juga dengan waktu untuk bekerja.

10. “Seseorang akan luar biasa saat bekerja sesuai yang dia minati”

Maksudnya, saat seseorang mengerjakan sesuatu yang dia nikmati maka ia akan merasa senang saat mengerjakannya. Saat seseorang senang apa yang tengah kerjakan maka itu akan berpengaruh baik untuk hasilnya.

11. “Bakat tanpa bekerja hanyalah sia-sia”

Bakat yang dimiliki seseorang hanya akan sia-sia jika tidak diasah dengan bekerja. Saat seseorang hanya memiliki bakat namun tidak pernah menggunakannya makan bakat tersebut bisa saja mati termakan zaman.

12. “Simpan kata-kata dan jangan jadi sombong, buktikan semua dengan kerja keras dan hasil yang puas”

Dari kata-kata itu pembaca disarankan untuk tidak terlalu banyak berucap. Namun lebih baik membuktikan semuanya dengan perbuatan. Selalu semangat bekerja, dan buktikan bahwa kamu bisa.

13. “Saat ingin raih kesuksesan kemauan harus lebih bedar dari ketakutan”

Maksudnya disini, jangan sampai ketakutan yang dimiliki nantinya malah membuat menyerah. Kemauan yang dimiliki haruslah lebih besar dari sekadar ketakutan yang tiada berarti. Perasaan khawatir pun jangan selalu terlalu diperhatikan, karena apa yang ditakutkan belum tentu itu yang terjadi.

14. “Berhasil atau gagal itu bukan yang terpenting, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik”

Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa kegagalan bukanlah sebuah pilihan. Namun sebenarnya kegagalan adalah pilihan, karena ketika gagal yang dibutuhkan adalah bangkit dan selalu seperti itu. Yang bukan merupakan pilihan adalah menyerah, karena saat seseorang menyerah maka semuanya berhenti.

15. “Harga diri dari sebuah keberhasilan adalah kerja keras”

Sama seperti manusia, harga diri adalah hal yang paling penting dan berharga. Jadi maksudnya adalah hal yang terpenting dari sebuah keberhasilan adalah kerja kerasnya. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras yang ada di dalamnya, dalam hal apapun itu.

16. “Orang yang sukses selalu mengalami kesalahan, namun mereka belajar dari kesalahannya itu untuk sukses kedepannya”

Artinya, setiap orang yang sukses pasti pernah salah dan pernah gagal. Namun mereka bukan menyerah ketika kegagalan melanda. Sebaliknya, mereka belajar dari kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan untuk menjadi pedoman kedepannya.

17. “Seseorang tidak terlahir dengan hebat, namun mereka hebat saat bangkit setelah jatuh”

Tidak ada makhluk sempurna yang lahir ke bumi ini. Setiap manusia memiliki dua sisi, baik dan buruk. Tidak ada yang lahir dan langsung menjadi hebat saat itu juga. Setiap orang harus menjalani proses untuk dapat dikatakan hebat.

18. “Masa depan ditentukan hari ini”

Maksudnya adalah apa pun hasilnya di masa depan nanti, itulah hasil apa yang dilakukan di masa lalu. Semakin besar kerja keras yang dilakukan di masa lalu maka hasilnya di masa depan juga akan lebih memuaskan. Maka dari itu, jangan ragu untuk terus mencoba karena tidak ada tahu percobaan yang mana yang akan membawa kesuksesan untuk masa depan.

19. “Tidak ada lift yang menuju kesuksesan, kamu harus gunakan tangga”

Artinya, tidak ada jalan mudah untuk mencapai kesuksesan yang selalu dimimpikan itu. Hanya ada jalan yang melelahkan dan tidak mulus. Namun, apapun jalannya haruslah tetap dijalani jika ingin akhirnya kesuksesan itu menyambangi.

20. “Jangan berhenti ketika lelah, berhentilah saat telah mendapatkan apa yang diinginkan”

Maksud dari kalimat diatas adalah pada saat lelah jangan sampai hal itu yang membuat seseorang berhenti. Namun. Ketika sudah terlalu lelah, maka istirahatlah sejenak dan bangkitlah ketika sudah merasa kuat. Berhenti bukanlah pilihan terbaik saat lelah, namun sebaliknya saat kamu lelah dan berhenti maka kamu kehilangan kesempatan.

Baca Juga: Kata Kata Keren


Kata-Kata Semangat Untuk Motivasi Di Pagi Hari

Kata-Kata Semangat Untuk Motivasi Di Pagi Hari

Mengucapkan semangat pada pagi hari adalah sebuah kebudayaan yang sangat bagus untuk dilestarikan. Karena meskipun hal tersebut terdengar sepele, namun bisa jadi membawa pengaruh positif yang besar bagi beberapa orang. Bahkan, bagi orang yang belum terlalu mengenal kata kata semangat di pagi hari dapat membuat hubungan keduanya menjadi hangat.

Maka dari itu janganlah ragu untuk mengucapkan semangat pada pagi hari untuk seseorang. Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh ucapan kata kata semangat motivasi di pagi hari. Dan semoga kata kata yang ada dibawah ini dapat membangkitkan semangat para pembaca di pagi hari

1. “Matahari bangkit dari tempatnya, memancarkan sinar yang lenyapkan embun di dedaunan, memberi kehangatan pada tubuh yang kedinginan, dan membakar semangat baru di hari yang baru”

Kalimat diatas menunjukkan bahwa kita harus yakin, pada setiap pagi Tuhan ingin melihat kita bersemangat. Saat sudah semangat pada pagi hari maka kemungkinan besar akan semangat di sepanjang hari itu.

2. “Hari ini tidak akan terulang lagi, maka lakukanlah yang terbaik untuk hari ini”

Kata kata semangat pagi diatas menyarankan para pembaca untuk selalu berbuat baik setiap harinya. Maka dari itu, jangan pernah menyia-nyiakan setiap hari yang Tuhan berikan. Lakukan yang terbaik untuk hari ini, besok dan masa depan.

3.  “Saat pagi menyapa, tak peduli seberapa buruk kamu kemarin yang terpenting kamu harus luar biasa hari ini”

Kutipan di atas memberitahukan bahwa tidak peduli seberapa jahatnya seseorang di masa lampau. Yang terpenting dari itu semua adalah kemampuan dia untuk berubah. Dan seberapa keras dia mencoba untuk membuat hari ini lebih baik dari kemarin.

4. “Sambut hari baru, dengan secangkir teh yang semangat”

Teh sudah menjadi minuman wajib beberapa pada pagi hari. Seseorang bahkan mengaku bahwa harus minum selalu minum teh di pagi hari. Maka dari itu, saat menyesap teh jangan lupa untuk menyiapkan semangat juga. Dan jadikanlah meminum segelas teh itu sebagai meminum segelas semangat juga.

5. “Pagi yang cerah adalah tanda bahwa semangat juga harus membara”

Artinya, Tuhan menciptakan pagi hari yang cerah adalah supaya tiap insan juga harus semangat. Semangat itu diciptakan pada pagi hari supaya seharian ke depannya tetap bisa bersemangat.

6. “Bangun lah dan tidurmu dan raih sukses di masa depan”

Kata-kata semangat diatas itu adalah supaya orang-orang tidak selalu bermalas-malasan di pagi hari. Karena faktanya, banyak sekali orang yang malas bangun pagi untuk hak apapun itu. Baik anak sekolah maupun orang yang sudah bekerja Bagun pagi adalah masalah yang cukup serius.

7. “Rejeki bukan hanya tentang uang, namun semangat pagi juga rejeki”

Benar, di dunia ini rejeki tidak hanya selalu soal materi. Namun juga banyak sekali yang dapat dikatakan sebagai rejeki. Semangat di pagi hari pun juga bisa dikatakan sebagai rejeki, karena tidak semua orang bisa mendapatkannya.

8. “Masa depan yang cerah adalah milik mereka yang bersemangat di setiap pagi”

Kata kata semangat diatas dapat digunakan para pembaca untuk menyemangati teman teman yang sedang tidak bersemangat. Mungkin ketika pembaca telah mengucapkan itu, akan kembali membuat teman kembali bersemangat.

9. “Setiap kali merasa kamu ada di titik terendah, percayalah bahwa semua akan berubah seiring datangnya pagi yang indah”

Kata-kata semangat diatas menyarankan untuk para pembaca agar jangan menyerah meski sedang berada dititik terendah sekalipun. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, maka dari itu jangan terlalu cepat menyerah. Lagi pula, tidak pernah ada yang tau usaha mana yang akan membawa hasil.

10. “Saat bangun di pagi hari pikiran sesuatu yang istimewa, agar semangat jiwa mu jalani hari”

Pada pagi hari, adalah waktu yang sangat tepat untuk memikirkan berbagai hal yang indah. Pada pagi hari biasakan untuk memikirkan sesuatu yang istimewa, indah dan dapat memacu semangat. Jangan pikirkan hal yang terlalu berat, yang berakibat hilangnya kadar semangat untuk seharian. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur kepada Tuhan tentang pagi dan nafas yang masih dapat dirasakan setiap pagi.

Baca Juga: Kata Kata Motivasi


Kata-kata Semangat Saat Sedang Malas Belajar

Kata-kata Semangat Saat Sedang Malas Belajar

Banyak sekali siswa hingga mahasiswa yang mengalami titik dimana sangat malas untuk belajar. Contohnya pada saat berada pada titik jenuh, tentu hal ini akan membuat semangat belajar pudar. Maka dari itu dibawah ini adalah beberapa contoh kata kata semangat yang dapat membuatmu membuka buku dan kembali belajar. Semoga kata kata penyemangat dibawah ini juga dapat mengembalikan semangat para pembaca yang sedang kehilangan semangatnya.

1. “Sukses tidak tampak, pada mereka yang tidak memperjuangkannya”

Salah satu cara untuk memperjuangkan kesuksesan adalah dengan belajar. Maka dari itu, mereka yang tidak belajar tidak akan menapaki sukses dalam hidupnya. Sukses bukanlah salah satu faktor keturunan, sukses adalah buah hasil dari perjuangan. Saat memperjuangkan kesuksesan, maka sukses akan datang pada waktunya.

2. “Pendidikan adalah pondasi paling kuat untuk membangun kesuksesan”

Artinya, untuk mencapai kesuksesan yang diimpikan seseorang benar-benar harus belajar. Namun, tidak hanya belajar tentang ilmu akademik bisa juga beberapa ilmu non akademik. Yang terpenting jangan pernah menyerah saat tidak bisa belajar. Hak terbaik yang dilakukan saat tidak bisa belajar adalah memacu kembali semangat.

3. “Jika hanya selalu menunggu saat bisa belajar, maka seumur hidupmu adalah selalu menunggu”

Jangan hanya menunggu saat diri sedang tidak ingin belajar. Namun cobalah untuk kembali mencari motivasi dan semangat. Jangan terlalu lama berhenti, karena saat sudah nyaman dengan suatu hal maka akan sulit untuk merubahnya. Lebih baik ketika saat rasa malas mulai melanda, langsung lah mencari sesuatu yang dapat membangkitkan semangat lagi.

4. “Tidak ada jalan pintas untuk sampai pada kesuksesan”

Untuk itu, tidak akan ada jalan yang mudah untuk mencapai sesuatu yang disebut sukses. Sukses haruslah selalu diperjuangkan, bukan hanya dinanti nanti saja. Jika cuma dinanti, maka itu berarti sepanjang hidup hanyalah penantian. Selalu berusaha untuk kembali semangat dalam mencari kesuksesan agar suatu hari sukses itu benar-benar nyata.

5. “Beribadahlah seakan hari ini adalah hari terakhir mu, dan belajarlah seakan hidup seribu tahun lagi”

Kata kata semangat diatas lebih supaya pembaca dapat menentukan porsi prioritas. Kedua hal itu penting, namun alangkah lebih baik, jika kedua memiliki porsinya masing-masing. Beribadah saat waktunya beribadah, dan belajar saat waktunya belajar. Kedua-duanya sama pentingnya di kehidupan, maka tidak ada yang bisa memilih salah satu diantaranya.

6. “Jangan hanya sekedar sibuk, namun jadilah produktif”

Maksudnya, jangan hanya sekedar sibuk saja namun tidak menghasilkan apa-apa. Lebih baik menjadi produktif yang dapat menghasilkan sesuatu. Jika hanya sekedar sibuk saja, maka jelas rasa jenuh akan cepat melanda. Maka dari itu, jadilah produktif supaya terhindar dari rasa jenuh dan bosan.

7. “Setiap perjalanan jauh, selalu dimulai dengan langkah kecil”

Itulah perumpamaan dari perjalanan panjang untuk kesuksesan. Kesuksesan itu tidak selalu dimulai dari langkah yang besar. Justru kesuksesan dimulai dari langkah yang kecil, namun tidak pernah berhenti untuk melangkah. Karena tidak perduli selambat apapun kamu berjalan, yang terpenting adalah kamu tidak berhenti.

8. “Tidak ada seseorang yang terlalu tua untuk belajar”

Belajar itu tidak memandang usia, setiap orang dari bayi hingga lansia berhak untuk belajar. Namun tentu belajar hal-hal yang berbeda, karena daya tangkap otak tidak dapat di pukul rata. Setiap orang memiliki hak penuh untuk belajar, maka dari itu jangan pernah malu untuk belajar.

9. “Berhenti berharap, segeralah bertindak”

Banyak sekali orang-orang diatas bumi ini yang masih sangat malas untuk bertindak tetapi memiliki banyak sekali pengharapan. Tidak ada salahnya memang dengan berharap. Tetapi harapan tanpa usaha itu hanya akan menjadi harapan untuk selamanya. Untuk mencapai kesuksesan ada tiga hal yang harus dipenuhi yaitu, mimpi, usaha, dan doa. Saat ketiga hal itu sudah terpenuhi maka sukses akan jadi nyata.

10. “Ilmu bukanlah apa yang dihafalkan, tetaoi yang bermanfaat”

Maksudnya ilmu yang hanya terpendam itu tidak dapat dikatakan sebagai ilmu. Ilmu yang sebenarnya adalah yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Saat sudah bermanfaat seperti itu, maka itulah yang baru dapat dikatakan sebagai sebagai sebenar-benarnya ilmu.


Kata kata semangat untuk menjalani kehidupan

Kata kata semangat untuk menjalani kehidupan

Ada masa-masanya seseorang yang merasa sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Merasa payah dan tidak berguna, bahkan tidak sedikit yang berakhir depresi. Jangan sampai para pembaca berada disana, pada titik yang sama. Saat merasakan di titik terendah segeralah mencari motivasi baru, yang dapat membantu untuk bangkit kembali. Dibawah ini adalah beberapa contoh kata kata semangat agar semangat dalam menjalani hidup, meski sedang berada dititik terendah.

1. “Jangan pernah hilang harapan, dan hadapilah segala rintangan”

Rintangan ada untuk dihadapi, bukan malah membuat berlari atau malah menyerah. Masalah pun begitu, masalah ada untuk diselesaikan bukan untuk dibiarkan berlarut-larut begitu saja. Saat rintangan datang bukanlah saatnya untuk kehilangan impian, namu. Itu adalah saat yang paling tepat untuk memperjuangkan apa yang dimimpikan.

2. “Kamu tidak tau kemampuanmu sampai kamu bisa lewati rintangan itu”

Seseorang tidak akan pernah tau batasanya ketika dia tidak pernah mencoba melewatinya. Batas itu hanya dapat dilihat saat sudah benar-benar mencoba untuk melewatinya. Saat paling tepat untuk mengetahui itu adalah ketika melawan rintangan agar sampai pada kesuksesan.

3. “Hidup yang seperti di mimpimu itu perlu perjuangan, bukan hanya duduk diam”

Apapun yang diinginkan, dimimpikan jika ingin diwujudkan perlu ada usaha di dalamnya. Tidak ada mimpi yang tiba-tiba terwujud tanpa di perjuangkan terlebih dahulu. Sekali lagi jangan pernah lelah untuk terus berjuang, tidak ada yang pernah tau, perjuangan mana yang akan berhasil.

4. “Gagal bukan untuk ditakuti, tapi dipelajari”

Tidak perlu takut untuk gagal, justru kegagalan lah yang akan terus membuat seseorang belajar. Seseorang yang sudah berada di puncak sana, tentunya pasti pernah merasakan kegagalan dalam proses perjuangannya. Jangan takut gagal, tapi takutlah saat menyerah ketika kegagalan melanda.

5. “Guru terbaik itu adalah kesalahan”

Tanpa melakukan kesalahan seseorang tidak akan belajar dari pengalaman. Pengalaman dan kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan adalah guru terbaik yang ada. Tidak penting seberapa sering seseorang gagal, yang penting dia selalu berhasil bangkit dari kegagalan tersebut.

6. “Kesalahan ada bukti, bahwa kamu setidaknya pernah berjuang”

Hal terpenting dari sebuah keberhasilan adalah perjuangan yang ada di dalamnya. Meskipun terkadang banyak orang yang tidak tau tentang perjuangan seseorang sebelum dia sukses, namun perjuangan itu selalu penting. Penting setidaknya bagi mereka yang pernah berjuang untuk dapat sampai di titik itu.

7. “Mimpimu tidak hanya untuk khayalan tapi juga untuk diperjuangkan”

Setiap orang tentunya memiliki mimpinya sendiri, dan tidak semua orang memiliki mimpi yang sama. Setiap kepala mempunyai keinginan-keinginan tertentu yang harus diperjuangkan. Mimpi-mimpi itu selalu menunggu untuk diwujudkan, dan tugas mewujudkan itu adalah tugas dari si pemimpi.

8. “Tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, namun tentunya kamu bisa merangkai masa depan”

Sepahit-pahitnya dan semanis-manisnya masa lalu, itu hanyalah bisa menjadi sebuah kenangan. Kenyataan pahit yang terjadi di masa lalu sudah tidak dapat diubah lagi. Namun tentunya masa depan bisa ditentukan mulai hari ini. Apapun yang dilakukan pada hari ini tentu akan ikut merangkai apa yang akan terjadi di masa depan.

9. “Kegagalan bukanlah akhir, kamu berakhir ketika berhenti mencoba”

Seseorang tidak gagal ketika dia melakukan kesalahan, namun dia gagal ketika berhenti pada kesalahan tersebut. Seharusnya setiap kesalahan dapat menjadi pelajaran dan pengalaman yang menjadi guru di masa yang akan datang. Tidak perlu takut untuk gagal, kegagalanlah yang akan membuatmu selalu bangkit lagi dan lagi.

10. “Kehidupan yang besar selalu bermula pada mimpi yang besar”

Tidak ada yang berhak menahan serta menghentikan seseorang dalam bermimpi. Setiap orang memiliki hak penuh untuk terus berharap dan bermimpi. Namun tentunya kehidupan yang besar itu tidak hanya berhenti pada tahap bermimpi. Tentunya harus ada tahapan-tahapan lain yaitu berjuang dan kegagalan yang bisa saja terjadi berkali-kali. Namun, semakin banyak gagal itu datang, semakin banyak pula pelajaran yang dapat dituai.

Kesuksesan adalah mimpi setiap orang, namun hanya sebagian saja yang mengerti bahwa sukses itu perlu perjuangan. Lalu sisanya hanya bisa mencoba, gagal lalu kehilangan semangat untuk mencoba lagi dan lagi. Mereka lebih memilih menyerah saat gagal, bukan memilih untuk terus mencoba hingga berhasil.

Kehidupan ini tidak akan berhenti meskipun kita menyerah. Ketika lelah maka istirahatlah sejenak lalu kembalilah berjuang. Tidak ada gunanya berkabung dalam kesedihan terlalu lama, justru itu akan membuat seseorang tambah terpuruk. Ada mimpi-mimpi yang selalu menunggu untuk diwujudkan. Jangan hanya sekadar bermimpi, namun teruslah coba supaya mimpi-mimpi itu lekas menjadi nyata.

Itulah beberapa contoh kata kata penyemangat untuk diri sendiri dan orang lain. Semoga kata kata semangat diatas dapat kembali menghidupkan semangat para pembaca. Jangan takut gagal dan teruslah mencoba hingga mendapatkan apa yang selama ini diimpikan.

Kata Kata Semangat

Kata Kata Bijak

Kartika Aryani
61 min read

Kata Kata Mutiara

Miftahul
11 min read

Kata Kata Romantis

Miftahul
10 min read

Tinggalkan Balasan