Meme Tuman

kumpulan meme tuman lucu banget

Meme Tuman – Hari-hari ini sempat heboh di media sosial dari facebook dan Instagram Ada sebuah meme lucu dan unik yaitu meme tuman, apa sih makna tuman dalam bahasa jawa tuman itu (kata sifat) jadi biasa suka, gemar, dan sebagainya.

Setelah merasai senangnya, enaknya, dan sebagainya, sehingga tidak tuman berbuat begitu, hajarlah ia jikalau kebetulan ketahuan sedang berbuat, hehee

Meme Tuman ini bisa kalian memakai untuk teman, sahabat,orang lain atau sebagai sindiran halus sehingga mereka bisa tahu sama kelakuan yang mereka melakukan dan juga sebagai lelucon tidak ada unsur belaka.


DAFTAR ISI ARTIKEL

Arti Kata Tuman

Meme Tuman

Apa Itu Tuman? Ini Arti dan Maksudnya di dalam Bahasa Gaul Meme – Akhir – akhir ini viral meme tentang tuman di sosial media seperti ada di facebook (fb), dan tidak sedikit termasuk yang belum tau bermakna tuman itu apa.

Kata ini biasa terlihat di dalam meme yang menampilkan dua orang botak yang satunya menampar dan satunya kembali di tampar, di di dalam meme itu terkandung kata atau kalimat yang memiliki kandungan sindiran.

Kata Kata Tuman

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti kata tuman ini adalah suka atau gemar.

Sedangkan di dalam bahasa Jawa dan Bahasa Sunda artinya agak berbeda, yaitu artinya sebuah kebiasaan yang sering di lakukan secara terus menerus.


Kumpulan Meme Tuman

 

Meme kocak Tuman kini meramaikan media sosial (medsos). Awalnya meme tuman yang beredar bergambarkan dua sosok laki-laki botak yang saling berhadapan. Di meme Tuman ini, sosok yang berada di sisi kiri kelihatan udah menapar sosok yang berada di sisi kanan.

Dalam meme Tuman tersebut kebanyakan terdapat kalimat-kalimat kocak yang berbau sindiran. Namun bersamaan banyaknya warganet yang kreatif, meme tersebut jadi bervariasi tampilannya. Sosok yang tersedia di dalam meme tak melulu botak, melainkan tersedia termasuk yang diedit bersama foto orang lain.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kata tuman punyai arti suka, atau gemar. Sedangkan di dalam bahasa Jawa dan Sunda Tuman maknanya agak berbeda, yakni sebuah tradisi yang ditunaikan secara konsisten menerus.

Pada beberapa kasus, arti kata tuman ini punyai arti yang agak negatif. Meme ini kebanyakan digunakan untuk menyindir seseorang atas tradisi yang tidak cukup untung pihak lain.

Contohnya, seorang yang jadi bahwa dirinya mengalami berlebihan berat badan dan konsisten menerus beralasan untuk menunda diet, tetapi termasuk mengeluh di selagi yang bersamaan.

Berikut Kumpulan Meme Tuman Yang Sedang Viral Terbaru yang bisa sobat download dibawah ini:


Meme Tuman


Meme Tuman Sindiran


Meme Tuman Lucu


Meme Tuman Lucu Banget


Kumpulan Meme TumanKumpulan Meme Tuman


Kumpulan Meme Tuman Lucu


Kumpulan Kata kata Meme Tuman


Kata kata Tuman


Kata kata Meme Tuman


Gambar Meme Tuman


Foto Meme Tuman


Foto Download Kumpulan Meme Tuman


Download Meme Tuman


Download Meme Tuman Lucu


Download Kumpulan Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Mentahan Meme Tuman

Karana juga banyak yang request juga mentahan meme tuman yang beda menjadi kali ini saya dapat membagikan Kumpulan Mentahan Meme Tuman Rework beda dari aslinya, yap mentahan meme tuman ini sedikit diedit perubahannya supaya beda dari aslinya dan jadi menarik kembali pastinya bersama pembawaan berbeda.

Download Mentahan Meme Tuman mentahan ini beragam tipe pembawaan yaitu versi gojek, versi emak emak dan Batman tersedia sekitar 15 Mentahan Meme Tuman Rework yang saya bagikan di bawah ini, Berikut Kumpulan Mentahan Meme Tuman Rework beda dari aslinya silakan download link udah saya sediakan.

Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Meme Tuman


Penutup Meme Tuman

Mungkin sekian, itu saja yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua. Tunggu nantikan update terbaru meme tuman, Demikian Kumpulan Meme Tuman Yang Sedang Viral ini jangan lupa share ke teman biar mereka ngakak bareng. Terimakasih sudah berkunjung.

Meme Tuman

Ucapan Pernikahan

Kartika Aryani
10 min read

Contoh Motto Hidup

Kartika Aryani
10 min read

Tinggalkan Balasan