Gambar Mewarnai Hello Kitty

mewarnai hello kitty

Mewarnai Hello Kitty – Mewarnai merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh anak-anak. Salah satu gambar yang paling sering diwarnai oleh anak-anak adalah Hello Kitty.

Banyak anak-anak yang sangat suka mewarnai Hello Kitty terutama anak perempuan. Mereka biasanya mewarnai dengan pensil warna, krayon, cat air ataupun alat warna lainnya. Kira-kira apa saja tips dalam mewarnainya dan seperti apa gambar dan karyanya? Semuanya akan dibahas di penjelasan di bawah ini.


Tips Mewarnai Hello Kitty

mewarnai hello kitty

Tentunya untuk memperoleh hasil yang baik saat mewarnai, kita memerlukan sedikit cara yang berbeda. Setiap gambar memiliki keunikan tersendiri sehingga teknik pewarnaannya pun akan sedikit berbeda, termasuk Hello Kitty juga. Kira-kita apa saja yang harus dilakukan untuk mewarnai Hello Kitty dengan baik? Mari simak beberapa tips berikut ini:

1. Asah Pensil Warna atau Krayon Anda

Sebelum memulai mewarnai, anda dianjurkan untuk mengasah pensil warna atau krayon anda. Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa bagian kecil pada pakaian Hello Kitty yang harus diwarnai. Sehingga supaya lebih rapi dan tidak keluar garis, dianjurkan untuk mengasah pensil warna atau krayon anda.

Ujung pensil warna yang tipis juga akan membuat pemberian warna menjadi lebih fokus dan menjadi lebih detail. Anda juga dapat lebih leluasa dalam mewarnainya.

2. Alas Tangan Anda Dengan Kain

Untuk hal yang satu ini juga sangat dianjurkan bagi anda, terutama bagi anda yang memakai krayon. Hal tersebut dikarenakan, bagian kepala Hello Kitty yang cukup luas berwarna putih. Bila tangan anda tergesek oleh bagian gambar yang sudah berwarna dan setelah itu tergesek lagi ke bagian putih tadi, maka akan menimbulkan bercak di kepala Hello Kitty tersebut.

Untuk itu anda dianjurkan untuk mengalas tangan anda dengan kain. Ketika anda mengalas tangan anda dengan kain, tangan anda tidak akan langsung menyentuh gambar tersebut. Dengan kata lain tangan anda terlindung dengan kain yang anda alas. Sehingga, peluang kepala Hello Kitty terkena bercak akibat gesekan tangan pun menjadi kecil.

3. Warnai Secara Perlahan

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka anda harus mewarnainya secara perlahan dan penuh perasaan. Karena bila anda mewarnainya dengan laju, kemungkinan besar hasilnya tidak akan rapi. Selain itu, pastinya akan ada bagian yang tidak terwarna dengan rata dan banyak warna yang keluar dari garis. Tetapi, bila anda mewarnainya dengan perlahan dan penuh perasaan, maka hasilnya pasti akan rapi dan juga tidak akan ada warna yang keluar dari garis.

4. Warnai Bagian-Bagian Kecil Terlebih Dahulu

Dalam mewarnai Hello Kitty, anda juga dianjurkan untuk memulai mewarnai bagian yang kecil terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan bila kita memulai dengan mewarnai bagian yang lebih besar terlebih dahulu, maka ada kemungkinan bagian yang kecil juga ikut “terhantam”. Oleh karena itu, alangkah baiknya, kita memulai dengan mewarnai bagian kecil terlebih dahulu. Setelah mewarnai bagian yang kecil baru kita warnai bagian yang besar seperti rok Hello kitty.

5. Tebalkan Kembali Garis Setelah Mewarnai

Setelah selesai mewarnai, biasanya garis gambar terlihat pudar karena tertimpa krayon atau pensil warna. Supaya gari tersebut bisa kembali cerah, kita dapat menebalkan kembali garis tersebut dengan spidol atau krayon hitam. Sehingga garisnya nanti akan lebih enak untuk dilihat.

Anda dianjurkan untuk menebalkan dalam keadaan tenang dan tidak tergesa-gesa. Karena bila anda menebalkannya secara tergesa-gesa, bisa saja anda malah salah menebalkan dan tercoret ke gambar yang sudah indah tadinya.

Baca Juga: Mewarnai Ikan 


Gambar Mewarnai Hello Kitty

mewarnai hello kitty


mewarnai hello kitty


Gambar Hello Kitty


Gambar Hello Kitty


mewarnai hello kitty


mewarnai hello kitty

Nah, untuk gambar Hello Kitty, biasanya gambarnya cukup bervariasi. Ada gambar yang hanya terdiri dari satu Hello Kitty saja ataupun ada gambar yang terdiri dari Hello Kitty dan temannya seperti Melody.

Terkadang juga terdapat gambar latar seperti pepohonan atau perumahan dibalik Hello Kitty tersebut. Namun, entah hanya Hello Kitty, atau terdapat latar pemandangan bagaimanapun trik pewarnaannya tetap kurang lebih sama.

Baca Juga: Gambar Perspektif


Karya Mewarnai Hello Kitty

mewarnai hello kitty


mewarnai hello kitty


Gambar Hello Kitty


mewarnai hello kitty

Untuk karya-karya gambar Hello kitty yang telah diwarnai, biasanya, Hello Kitty identik dengan warna pink atau merh pada pakaiannya. Sementara itu, untuk bagian wajar tetap diberi warna putih. Pada karya yang sudah ada, terdapat pemandangan sebagai latar dari Hello Kitty tersebut.

Terdapat pepohonan hijau dan juga rumah serta awan. Karya-karya ini biasanya diwarnai secara full sehingga tidak terdapat bagian putih pada latarnya. Tetapi biasanya untuk gambar tunggal tanpa latar, biasanya latar tetap dikosongkan.

Nah, itulah penjelasan mengenai mewarnai Hello Kitty. Mewarnai gambar ini sangat mudah dan menjadi suatu hal yang wajib bagi anak-anak. Orang dewasa terkadang juga suka dengan menggambar serta mewarnai dan orang dewasa juga penting tahu cara-cara mewarnai agar bisa mengajari adik-adiknya. Semoga kalian bisa mewarnainya dengan baik

Mewarnai Hello Kitty

Tinggalkan Balasan