Gambar Mewarnai Mobil

Mewarnai Mobil

Mewarnai Mobil – Dunia anak, adalah tempatnya bermain dan belajar, sejak kecil anak-anak akan diajari hal-hal yang mudah diingat,seperti mewarnai mobil.

Pembelajaran ini diberikan supaya anak-anak mampu mengingat sekaligus suntikan untuk terus belajar. Mewarnai adalah hal yang paling menyenangkan bagi sebagian anak-anak, tentu akan sangat baik jika dikembangkan dan ditekuni secara rutin.


Cara Mudah Mewarnai Mobil 

Gambar Mewarnai Mobil

Mewarnai adalah hal yang sangat disukai anak-anak, benda, menjadi objek yang sangat disukai untuk diwarnai, mobil terutama. Karena dikalangan anak-anak mobil menjadi mainan favorit.

Anak-anak bahkan sering mewarnai gambar mobil, namun masih kesulitan. Oleh karena itu, inilah 5 cara mudah mewarnai mobil yang bisa diterapkan dan digunakan untuk memudahkan proses mewarnai mobil diantaranya :

1. Memilih Bahan Dasar

Sebelum memulai mewarnai, gambar yang akan diwarnai sudah ada, dengan ini akan memudahkan kita untuk memulai proses mewarnai mobil . Pilihlah warna yang disukai sebagai bahan dasar untuk memulai mewarnai,  niat untuk mewarnai akan semakin tinggi jika pilihan kita sesuai . Semakin tepat pilihan warna dasar yang kita pilih, semakin bagus hasil yang akan didapatkan

2. Mewarnai Kaca Mobil

Setelah memilih bahan dasar, mulailah mewarnai dengan hal kecil, seperti kaca mobil, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kaca mobil pada umumnya, warnailah serapi mungkin, teliti dan perlahan supaya tidak ada satupun yang terlewatkan. Memang terlihat sederhana namun ketika kita tidak teliti dalam, hasil yang didapatkan tidak akan sesuai dengan kemauan.

3. Mewarnai Ban

Ban mobil adalah tahap selanjutnya, untuk mewarnai ban mobil, juga dibutuhkan ketelitian, bentuk mobil yang bulat, mengharuskan kita untuk teliti dan mewarnai, mengikuti satu arah yang sama, jika kita mewarnainya dengan arah yang tidak beraturan maka hasil yang didapatkan tidak akan bagus. Maka dari itu, teliti adalah kuncinya, ketika sudah teliti, setiap sudut pasti tidak akan terlewatkan.

4. Mewarnai Badan Mobil

Setelah kaca dan mobil sudah diwarnai, mulailah untuk mewarnai badan mobil, gunakanlah warna dasar favorit untuk mewarnai badan mobil, karena yang paling terlihat adalah badan mobil, ketika sudah tidak cocok dengan warna yang dipilih, akan terlihat aneh jika dilihat, oleh karena itu gunakanlah warna dasar favorit, dan mulailah mewarnai dengan teliti, supaya hasil yang didapatkan bagus.

5. Memberi Kreasi Warna

Setelah semua sudah diwarnai, dan hasilnya terlihat memuaskan, coba sedikit tambahkan kreasi warna dibagian yang sudah diwarnai, gunakan imajinasi kita untuk memberi kreasi warna, supaya mobil terlihat lebih hidup, karena dengan tambahan kreasi warna, kita bisa bermain dengan imajinasi untuk memperindah mobil yang kita warnai.

Baca Juga: Mewarnai Masjid


Gambar Mewarnai Mobil

Mewarnai Mobil


Mewarnai Mobil


Mewarnai Mobil


Mewarnai Mobil


Mewarnai Mobil

Mewarnai gambar mobil bisa dikatakan gampang-gampang susah. Untuk bagian mobil biasanya tidak perlu membutuhkan warna yang banyak cukup warna-warna yang mudah dan dasar.

Tapi mewarnai mobil dengan melihat karakter anak maka bisa dengan melihat gambar-gambar yang mudah untuk diwarnai. Tentunya gambar yang tidak terlalu sulit seperti bagian-bagian yang sangat kecil dan detail. Tapi dengan mengetahui caranya mewarnai mobil walau ada bagian sulit akan terlihat mudah.

Baca Juga: Mewarnai Kuda Poni


Karya Mewarnai Gambar Mobil

Gambar Mewarnai Mobil


Mewarnai Mobil


Gambar Mewarnai Mobil


Gambar Mewarnai Mobil


Gambar Mewarnai Mobil

Dari semua cara yang sudah disampaikan diatas, jika kita mengikuti prosedur, maka hasil yang didapatkan saat kita mewarnai mobil akan bagus, dan enak untuk dilihat. Mewarnai memang terlihat sederhana, namun dalam mewarnai banyak sudut-sudut kecil yang harus ikut diwarnai.

Karena sedikit saja ada yang terlewatkan hasil yang didapatkan akan tidak sesuai dengan kemauan, inilah yang harus dilakukan, mulai belajar teliti lewat mewarnai.

5 cara mewarnai mobil diatas adalah cara mudah bagi anak-anak untuk mewarnai mobil, untuk sedikit mengurangi kesulitan dalam mewarnai, terus belajar dan berlatih supaya nantinya karya yang didapatkan bisa berguna.

Semoga artikel ini bermanfaat, untuk kita dan anak-anak nantinya, disiplin dan tekun adalah dua kunci sukses untuk meraih apa yang kita impikan, jangan berhenti berusaha serta diiringi doa untuk memudahkan segala urusan kita nantinya.

Mewarnai Mobil

Tinggalkan Balasan