Kata kata Lucu

Kata Kata Lucu

Kata kata Lucu – Kata kata lucu merupakan kumpulan kata yang menjadi satu kalimat yang memiliki unsur komedi, dengan tujuan membuat orang tertawa.

Selain dari arti tersebut, bisa jadi untuk menyenangkan orang lain, menghibur, juga mencairkan suasana. Walau untuk melontarkan kalimat lucu ini harus dilihat suasana sekitarnya, jangan sampai diucap pada waktu yang salah.


Macam-Macam Kata-kata Lucu

Kata kata Lucu

Tak bisa dipungkiri, dalam bahasa sehari-hari, kalimat lucu bisa digunakan dalam berbagai acara, walau penggunaan bahasanya lebih halus. Namun untuk menghibur seseorang, kadang kalimat yang berunsur komedi itu sering dilontarkan. Di bawah ini akan diruntunkan beberapanya.

Baca Juga: Kata Kata Sindiran

1. Kalimat Bijak Yang Humoris

Kalimat Bijak Yang Humoris

“Tak semua yang jauh menjadi dekat begitu juga sebaliknya, selama kamu nggak pernah ngasih ongkos ke mereka. Jangan pernah berharap apapun bisa kamu miliki jika kamu tak pernah membeli. Dan jangan pernah merasa bisa ngasih ongkos apa lagi bisa beli ini itu kalau kamu nggak  punya duit untuk itu semua.”

”Menjadi orang hebat itu nggak harus mirip Ade Ray, apalagi mampu menjadi superhero avengers. Orang hebat ialah orang yang bisa membeli skincare dan produk perawatan untuk istri tanpa bertanya berapa harganya.  Orang hebat adalah orang yang bisa membahagiakan keluarganya tanpa mau berpaling dan mencari istri kedua untuknya alias setia selamanya.”

“Hidup jaman sekarang, bisa dapetin cewe, modal motor bebek pinjem punya teman atau beli kreditan. Bayangin kalau hidup kita di jamannya Roro Jonggrang, kaga mampu bangun seribu candi, walau sampai tujuh turunan. Jangankan seribu candi, liat bini masak pake panci baru, langsung keringatan terbayang cicilan bertambah, bingung nyari uang seseran.”

“Lihat orang punya mobil baru, kamu, ngiri, denger orang beli kulkas baru, kamu juga, ngiri. Apapun yang kamu lihat atau kamu dengar tentang suatu yang baru pada orang lain, kamu selalu ngiri. Sayang, kamu memilih hidup sesak napas melihat kehidupan orang lain . Seandainya kamu NGANAN, tentu hidupmu nggak sesusah ini.”

“Untuk mendekati seseorang yang kita sukai membutuhkan 3 hal untuk mendapatkan itu semua. Satu berdoa, dua berusaha dan yang ke tiga adalah bercermin. Namun ada satu hal lagi yang paling penting agar mendapat nilai plus, jika ingin ke jenjang serius, hal tersebut adalah uang.karena tanpa uang, sekeren apapun penampilan, nggak berguna.”

2. Kata- Kata membangun Tapi Lucu

Kata- Kata membangun Tapi Lucu

“Jangan salahkan takdir jika cita-cita tak pernah bisa jadi nyata, apalagi menangisi nasib yang tak kunjung berpihak. Kerja itu butuh usaha, usaha itu yang menuai hasil, hasil yang membuktikan bahwa yang didapat perlu kerja keras. Memang perlu mimpi untuk menggantung cita-cita setinggi langit, tapi jangan jadi lupa bangun dari tidur.”

“Jaman makin canggih, semua pertanyaan bisa dijawab melalui aplikasi google maps, bahkan jika kamu tersesat dijalan sekalipun. Pertanyaan sesulit apapun google bisa membantu memberi jawaban yang akan memuaskan keingin tahuanmu. Namun semua tetap menjadi nihil, jika pulsa internetmu tak memadai dan kamu akan tersesat selamanya, jika kamu enggan untuk bertanya.”

“Hidup ini singkat, namun jangan mempersingkat hidup dengan melakukan tindakan yang  jadi merepotkan orang banyak dengan bunuh diri tapi gagal. Sabar saja menunggu kematian, karena itu pasti akan datang tanpa dipaksakan. Malulah jika mau mati, tapi masih senang hidup di atas penderitaan orang lain, apa lagi utang yang belum dilunasi.”

“Ngutang itu jangan kaya hantu jelangkung, ketika butuh dia datang, pas waktunya bayar dia menghilang. Jangan juga seperti Malin Kundang, pas susah dia mengiba, ketika kaya dia durhaka tak mengakui semua hutangnya. Dan jangan menjadi orang yang ingkar, janji bayar setelah gajian mendatang, mengulur hingga bertahun lamanya tak kunjung membayar.”

“Jatuh satu kali itu biasa, dua kali, masih normal mungkin kamu lagi kurang seimbang saja. Jatuh tiga kali, aku bilang kamu sedang sial saja, namun jika sampai jatuh hingga berkali-kali. Sebaiknya kamu pergi ke dokter spesialis agar matamu diperiksa, karna ketidak mampuanmu dalam melihat, hingga jatuh di lubang yang sama.

3. Kata-Kata Lucu Untuk Kekasih

Kata-Kata Lucu Untuk Kekasih

“Jika kamu adalah bunga, aku adalah kupu-kupu yang menghisap madu tanpa menakutkanmu. Aku akan seperti rasa kopi yang pahit, tanpa kamu di sisiku sebagai pemanis yang legit. Aku akan seperti kertas kosong, tanpa kamu yang menoreh tinta warna warni. Kau adalah pelangiku usai badai, membuatku percaya, akan ada keindahan setelah kehancuran.”

“Mawar takkan indah tanpa harum yang tercium darinya, langit akan terus kelabu, jika pelangi tak muncul setelah hujan. Sayur akan hambar tanpa garam, kopi akan pahit tanpa gula, sedang jemuran takkan kering tanpa teriknya matahari. Aku seperti itu semua selama ini, sebelum kamu hadir disisi untuk melengkapi kesunyian hidup ini.”

“Jangan pergi dari hidupku, karena aku nggak mau ke kelurahan setempat, untuk dibuatkan surat keterangan tidak mampu. Lalu mengajukan protes ke dinas kesehatan negara, agar menambahkan daftar pengobatan sakit hati akibat ditinggal mantan. Agar kartu JKSku berguna, karena hanya sakit hati karena mantan kini ada obatnya dan dijamin kesembuhannya.

“Maukah kamu menikah dan menjadi wanita yang kedua bagiku, karena selamanya wanita pertama adalah Ibuku. Jika keberatan maka akan ku ringankan, menjadi yang pertama, setelah Ibuku yang utama, jika masih berat, segeralah diet selamanya. Karena hidupku tak berpaut pada wanita sepertimu saja, masih banyak wanita lain mau denganku dan menghargai ibuku.”

“Ponsel pintar, mampu mendeteksi seseorang hanya via GPS yang menyala, bahkan tahu jalan apa yang tengah dilalui sekarang. Namun secanggih-canggihnya ponsel, tetap tak bisa mendeteksi jodohmu, tak bisa mengembalikanmu ke jalan yang lurus, apa lagi kejalan yang benar. Dan satu lagi, benda canggih itu tak bisa menghapus kenangan indah bersama mantanmu.”

4. Kata-Kata Menyentil Bikin Seyum

Kata-Kata Menyentil Bikin Seyum

“Dia cantik, kamunya menawan, jika jadi satu bisa bikin orang ngiri berjamaah, namun semua nihil jika kamu tak punya apa-apa. Dia akan memilih cowo yang berduit, daripada kamu yang minim penghasilan. Dia bukan matre, tapi dia cewe cerdas, karena cantik itu butuh biaya dan skincare itu mahal harganya. Sadar, Bro,”

“Semua tahu, kamu butuh uang buat merawat seluruh tubuh kamu agar tak pudar kecantikanmu. Hidup, bukan hanya dilihat dari rupamu saja, Sis, tapi juga dari tingkah lakumu. Jangan bangga punya wajah cantik, sama body yang sexy, terlebih membanggakan cowo yang tajir melintir. Perlu diingat, kentutmu sama baunya sama orang jelek.”

“Jangan suka menyindir, ngatain orang sesuka hati, bahkan nyakitin hatinya. Coba sebelum dan sesudah  ngatain kamu ngaca, apakah ada perubahan dalam dirimu, apakah makin cakep, tambah kaya, terus keluargamu bahagia?. Kalau nggak ada yang berubah, mending kamu diam, itu lebih baik, bahkan kamu bisa jadi cakep dan hatimu jadi bahagia.”

“Jika sudah mencintai jangan suka menyakiti, karena menyakiti itu buka bagian dari cinta, terlebih jika ditambah pengkhianatan. Karena hanya seorang pengecut yang mampu dan bisa berkhianat, dan bisa hidup di atas penderitaan orang lain. Dan hanya seorang yang tak bisa mencintai secara utuh yang mampu dan bisa menyakiti orang lain.”

“Hutang itu seperti candu, sekali dilakukan maka akan semakin ketagihan, lain soal ketika mau membayarnya. Bayar hutang itu laksana makan empedu, pahit, makanya jarang yang mau bayar tepat waktu. Bukan hanya empedu, bayar hutang itu inginnya seperti kredit, bayarnya nyicil, kalau bisa telat-telat dikit, tak masalah asal jadi tak terlilit.”

5. Kata-kata Bucin Yang Lucu

Kata-Kata Menyentil Bikin Seyum

“Seandainya kamu bilang dari awal seperti apa hubungan kita selama ini, tentu aku tak akan menanamkan rasa. Andai hatiku adalah ponsel, tentu akan mudah menghapus semua kenangan yang telah  tercipta. Dan tentu aku tak merasakan sakit yang luar biasa untuk melupakanmu. Sadar, penyesalan datang terlambat, karena kalau duluan itu pendaftaran.”

“Jika terasa kepala pening, segeralah ngopi, terlebih jika sambil ngemil. Aku suka ngopi juga ngemil bebarengan, dan itu mantap rasanya. Cari kopi yang mantap, semantap kopi—nang aku dengan mahar perangkat salat, hingga  ngemil—iki kebersamaan dalam biduk rumah tangga. Hingga ngopi dan ngemil jadi terasa nikmat dan pasti berpahala.”

“Jangan takut untuk jatuh cinta, karena dengan merasakan itu, kamu bisa merasakan berbagai warna kehidupan yang melanda.Kamu akan merasakan keterpurukan saat  dalam hati dikhianati, merasakan rindu yang menggebu setiap bertemu, dan semua itu hanya kamu yang tahu. Ya pastinya, emang kaya sinetron, kamu ngobrol dalam hati semua penonton pada ngerti.”

“Andai merindukanmu itu seringan mengangkat kapas, tentu aku akan selalu merindukanmu setiap saat. Jika mencintamu seringan batuk, maka aku akan mencintaimu setiap waktu. Sayangnya, merindukan dan mencintaimu itu berat, kalau ditimbang bersamaan denganku, mungkin beratan semua  itu. Bisakah cinta dan rindu diajak diet bareng, biar sama-sama langsing biar nggak keberatan.”

“Kadang hati dan logika tak pernah berjalan bebarengan, seperti apa yang hati mau berbeda dengan apa yang diinginkan logika. Seperti saat ini, dalam hati menginginkan    dirimu, tapi logika aku merasa tak pantas untukmu. Atau saat logikaku berkata perlu diet ketat, tapi hatiku mengatakan cokelat masih enak, bingung mau pilih apa.”

6. Kata-kata Lucu Yang Romantis

Kata-kata Bucin Yang Lucu

“Jika mau tahu, sebenarnya jodoh orang itu adalah jodoh kita juga, apapun punya orang pastinya punya kita juga. Ya pastinya, itu dibenarkan adalah karena kita adalah orang bukan meja, kursi apalagi peralatan skincare. Biasakan dirimu sebagai manusia, karena hanya manusia yang berpikir, bahwa kita bukan benda yang tak ada jodohnya.”

“Ada seseorang yang menyukaimu dari dulu, jika kamu merasakan itu dari awal, dan membiarkan seseorang itu masuk ke hatimu. Jika kamu sedikit lebih peka akan seseorang itu, mungkin selama ini kamu tak akan sendirian dalam melewati masalah yang datang. Jangan tanya seseorang itu siapa, yang penting dia orang bukan meja.”

“Kamu itu susah, sama susahnya dengan hutang, yaitu sama-sama susah buat dilupain, mengingatmu itu mudah sama mudahnya ingat hutang. Itulah caraku agar selalu teringat dirimu, dan tak mau melupakan dirimu setiap waktu. Kamu bisa bayangkan bukan, betapa aku tak sanggup hidup tanpamu, karena bagiku begitu sulit untuk melupakanmu terlebih hutangmu

“Gara-gara kamu aku gagal diet, aku jadi tambah berat, berat buat lupain kamu, berat buat tinggalin kamu. Gara-gara kamu aku juga jadi susah, susah buat nggak bisa sama kamu dan susah buat nggak  disisimu. Gara-gara kamu aku bisa tambah berat dan jadi sangat susah, karena aku cinta  kamu teramat sangat.”

“Aku tak bisa berkata-kata romantis, hanya bisa mengungkap dengan kata-kata lucu saja, yang penting bisa buat kamu tertawa. Karena dalam tawamu ada bahagiaku, dalam tangismu ada sedihku, dimana kamu pasti disitu ada aku. Yang penting jangan keseringan tertawa dan menangis bersamaan tanpa sebab, jika begitu, aku akan langsung kabur menjauh.”

7. Kata-kata Lucu Yang Bikin Kesel

Kata-kata Lucu Yang Bikin Kesel

“Kamu itu cantik, juga menarik,, kamu juga pintar dan baik hati, pokoknya semua hal baik itu ada padamu. Sayangnya, hanya ibu kamu yang bilang semua itu, bukan orang lain, jadi jangan gede rasa dulu. Tapi nggak masalah kok, selama bukan meja yang bisa ngomong, ibu kamu kan masih orang juga.”

“Kalau Tuhan menciptakan ketampanan itu sama, maka kamu sama Lee Min Ho bakal sering saingan. Sayangnya, Tuhan menciptakan manusia tak ada yang sama bahkan jauh berbeda. Tapi nggak masalah kok, kamu dan Lee min Ho gantengnya cuma beda dikit doang. Kalau doi itu gantengnya kebanyakan, sedang kamu itu gantengnya kedikitan.”

“Sebuah majalah terkenal menobatkan penyanyi John Legend sebagai pria terseksi di dunia. Kamu bisa seperti dia, dan menggantikan posisinya di tahun yang akan datang, itu bisa saja loh. Asalkan kamu banyak berdoa, selalu berusaha, dan sering-seringlah untuk tidur, karena dengan begitu kamu bisa bermimpi. Kamu bisa gantikan dia dalam mimpi.”

“Cantik itu relative, semua wanita itu pasti ingin dibilang cantik, jangankan wanita, pria juga banyak yang bertransformasi jadi cantik. Kamu ingin dibilang cantik juga bisa, sangat bisa karena kamu adalah asli perempuan, hanya saja. Kamu akan bisa dikatakan cantik, kalau kamu dilihatnya dari atas monas lalu memakai sedotan plastik panjang.”

Baca Juga: Kata Kata Galau

8. Kata-Kata Lucu Yang MenghiburKata-Kata Lucu Yang Menghibur

”Jangan khawatirkan soal cinta yang selalu datang terlambat, ibaratkan saja menanti kereta yang jadwalnya tak pernah tepat. Jangan khawatirkan soal rindu sulit untuk bertemu, ibaratkan seperti lampu lalu lintas, pas di sini hijau, eh di sananya merah. Jangan khawatirkan jodoh karena semua  rahasianya Tuhan, barangkali saja jodoh kamu itu, aku.”

“Jangan bersedih karena dia telah pergi, yang pergi biar dan doakan saja, semoga ia tetap, baik-baik saja tanpamu. Bukankah ada pepatah mengatakan patah satu seribu kebanyakan, maksudnya mah, gantinya satu aja, nggak usah sampai seribu. Satu pergi saja kamu nangisnya tiga hari, apalagi sampai banyak begitu, mungkin seumur hidupmu menangis.”

“Single itu pilihan hidup, sedang sebutan jomblo itu takdir yang tidak diinginkan tapi harus dijalani selama belum punya pasangan. Mendingan disebut jomblo karena punya pendirian, nggak akan berpasangan sebelum dihalalkan. Daripada disebut piala bergilir, yang sering pindah sama juara satu yang berbeda, apalagi sebutan magnet, sama besi berkarat aja nempel.”

“Jika kamu merasa paling, maka segeralah hilangkan, agar kamu tak jadi sombong karenanya. Jika kamu merasa kurang, segera hilangkan juga, agar kamu tak terpuruk karenanya. Jika kamu merasa cukup, peliharalah, agar kamu tenang dan damai karenanya, tapi jika kamu punya uang lebih. Tolong bagiin aku, aku lagi kurang duit nih.”

“Cintailah orang yang mencintai kamu dengan tulus itu akan membuatmu lebih mudah dalam menjalin sebuah hubungan. Jangan memaksakan cinta yang tak menginginkanmu sama sekali karena itu bisa membuatmu sakit yang tak berkesudahan. Jika sekarang kamu merasakan hal itu, anggap cintamu seperti memakai celana kesempitan. Semakin dipaksakan akan semakin buruk kelihatan.”

9. Kata-kata Lucu Bikin Baper

Kata-kata Lucu Bikin Baper

“Kamu cinta dia, juga sayang banget sama dia, semua perhatianmu pasti hanya tertuju padanya. Kamu selalu ada ketika dia butuh sesuatu, kamu selalu membela saat dia terpojok, dan kamu selalu ada ketika dia kalut. Cuma sayang, dianya anggap kamu sebagai teman biasa saja, itu seperti kamu main layangan terus diputusin pas lagi tinggi-tingginya.”

“Ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya itu sama dengan perumpamaan ditraktir makan sate, udah seneng, tiba-tiba dibangunin nggak taunya cuma mimpi. Cuma nyium aromanya, udah ngiler pengen ngerasain, pas giliran mau dimakan eh, nggak tahunya zonk belaka. Enak nggak, laper masih iya, sama dengan perasaan ini, sayang dan cintanya masih, kamunya enggak.”

“Percayalah, cuma kamu satu-satunya pria dalam hatiku, dan tak ada yang bisa menggantikan posisimu di situ. Percayalah, tak akan aku biarkan pria manapun menggodaku, walau dirimu jauh dari sisiku, akan kujaga rasa ini untukmu. Percayalah cintaku cuma ada satu buat kamu, satu buat Dityo, satunya Burhan, dan satunya lagi buat Afgan.”

“Walau Tuhan menciptakan ribuan wanita cantik di dunia ini, aku tetap memilihmu sebagai wanita yang cantik di mataku. Kamu lihat Aishwarya Rai, Anjelina Joli, Prety Zinta dan Demi Moore, mereka adalah wanita cantik artis hollywood. Hanya saja cantikmu jangan dibandingkan dengan mereka, tak akan sama, karena kamu hanya sebanding dengan dia.”

“Jangan nasehati orang yang tengah jatuh cinta, begitu kata-kata bijak mengatakan, karena pastinya percuma. Tapi jangan cinta itu buta, kalau buta tentu nggak bisa bedain mana motor bebek mana motor ninja. Hanya wanita yang memiliki perasaan setulus hati, dan tak memandang dengan apa yang kau miliki, wanita itu, ya aku.”

10. Kata-kata Lucu Untuk Motivasi

Kata-kata Lucu Untuk Motivasi

“Jatuh itu untuk bangkit, bukan duduk lalu menangis, jatuh itu untuk belajar bahwa sakit itu perlu diobati bukan dibiarkan. jika jatuh, bangkitlah segera, jangan biarkan dirimu tertinggal, apa lagi sampai dilupakan. Teruslah berjuang, terjang semua rintangan, gapai keberhasilan, lalu tunjukkan pada mereka yang mencibirmu dan ingatlah aku temanmu yang pengangguran. ”

“Jangan menyerah, walau usahamu selalu gagal, ingatlah, ketidak berhasilanmu hari ini adalah kesuksesanmu yang sedikit tertunda. Anggap bukan rejeki, belajarlah ikhlas, ibaratkan buang air besar, tentu kamu tak mengorek apa saja yang keluar. Tak ada yang instan di dunia ini, sekalipun pengen makan mie, jalani proses lalu nikmati hasilnya nanti.”

“Jadi orang jujur itu sulit karena banyak yang membenci, apalagi kalau kamu jadi orang tak jujur. Pilihlah yang tepat dan benar, jangan pilih yang cepat dan salah, karena itu akan merugikanmu. Memang susah untuk memulai, tapi jika tak pernah mencoba, mana  tahu hasilnya, maka mulailah dengan yang baik, mencintaiku, misalnya.”

“Abaikan semua kata orang yang bertujuan untuk menjatuhkanmu dan menginginkan hidup kamu jadi terpuruk. Abaikan anggapan orang yang tak pernah menganggapmu benar, biarkan orang membencimu tapi jangan sampai kamu memiliki perasaan yang sama. Jika masih saja salah di mata mereka, pindah saja kamu, ke telinga mereka misalnya, itupun kalau mereka punya.”

11. Kata-kata Lucu Bikin Galau

Kata-kata Lucu Bikin Galau

“Jaman makin canggih, masa iya, dia selalu bilang lupa untuk mengirimmu pesan singkat walau hanya sekedar bilang hai. Sepertinya kamu harus cari cadangan gebetan lain, buat stok, buat jaga-jaga ketika beneran ditinggal. Agar sedihmu nggak kelamaan, pas dia benar-benar menghilang, kamu sudah prepare lebih awal untuk menggandeng yang lain secepatnya.”

“Cinta itu hanya sekali, namun sakitnya berkali-kali, bahkan teringat sampai mati, itu sakit apa virus dalam tubuh. Jangan pernah salahkan siapapun ketika kamu sakit hati, dan jangan ke puskesmas, yang tak menunjang penyakitmu untuk berobat di sana. Bahkan BPJS tak menjamin untukmu buat berobat secara gratis di rumah sakit manapun.”

“Kalau suka ya bilang suka, jangan bilang sebaliknya, nanti kamu menyesal belakangan ketika dia gandengan sama gebetan. Jika cinta ya bilang cinta, jangan sampai orang yang kamu cinta, melenggang dan duduk di pelaminan sama yang lain. Tolong segera kondisikan perasaanmu dengan orang yang telah merebut hatimu, jangan pernah menyesal nanti.”

“Pacaran itu jangan kelamaan, sampai tahunan, pacarmu itu orang, bukan barang kreditan. Jika mampu segera nikahi, jangan sampai dia yang dinikahi orang lain, dan kamu cuma jadi tamu di pesta mantanmu. Terus kamu hanya menangis sendirian di pojokan kamar, sambil menghapus foto di ponsel dan ngerobek foto mantan dari album.”

“Laki-laki itu yang dipegang adalah kata-katanya, juga janjinya, hanya lelaki sejati yang bisa memberikan itu semua. Maka jika ada laki-laki yang tak sesuai dengan kriteria di atas namun ingin dibilang sebagai lelaki sejati.  Sebaiknya jangan masukan lelaki macam itu dari daftar calon menantumu, jika tak ingin anak perempuanmu menangis selalu.”

12. Kata-kata Lucu Bikin NgakakKata-kata Lucu Bikin Ngakak

“Selama kamu masih bisa kulihat dengan mataku, sebesar apapun dirimu, kamu nggak usah khawatir, berarti aku belum buta. Tapi kalau bisa kecilin dikitlah badannya, biar kamu lebih enak dilihat dan dipandang. Jangan samakan dirimu dengan gajah yang tak pernah kecil, jangan berenang bermaksud untuk langsing, paus berenang tapi nggak kecil-kecil.”

“Jangan selalu bilang, aku benci hari senin, tapi kamu suka malam minggu, apa lagi hari libur. Kamu kira hari itu bakalan lewat jika tak ada hari senin, coba pikirin lagi, jika hari tanpa senin. Nggak mungkin ada hari selasa, rabu, kamis, jumat dan hari favorit semua orang, sabtu dan minggu.”

“Jika kamu rindu seseorang, maka telponlah dia, tanyakan kabarnya, dan katakan apa yang kamu rasakan. Jangan kau pendam, karena rindu tak berendap, jangan kau tanam, karena ia juga tak berbunga. Jangan kau tabung nanti kamu dituduh riba, ungkapkan saja, dan pastikan, orang yang kau rindui itu ada dan merindukanmu juga.”

“Jika kata-kata lucu tak mampu membuatmu tertawa, sebaiknya segera periksa kejiwaanmu sekarang, takutnya hatimu sudah beku karena terlalu banyak menangis. Tersenyumlah walau hanya mendengar candaan ringan, itu akan melunakkan hatimu, tapi jangan tersenyum di tempat sembarangan. Jangan pula kamu terlalu banyak tertawa, karena bisa merusak hatimu dan menjadikannya sekeras batu.

Kata-kata lucu bisa bermanfaat bagi seseorang yang tengah ditimpa kesedihan dan butuh dengan penghiburan. Walau tak selamanya kata-kata itu tepat digunakan untuk menghibur seseorang yang berduka, terlebih jika ia baru saja kehilangan orang tersayang. Melucu itu boleh asal tahu tempat dan melihat kondisi yang mendukung, jika sudah, maka lakukan sebaik-baiknya.

Kata kata Lucu 

Kata Kata Semangat

Miftahul
10 min read

Kata Kata Mutiara

Miftahul
11 min read

Kata Kata Romantis

Miftahul
10 min read

Tinggalkan Balasan